Alumni Sekolah Bisnis IPB Luncurkan Buat Program Inovasi Kewirausahaan, Ini Tujuannya , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Alumni Sekolah Bisnis IPB Luncurkan Buat Program Inovasi Kewirausahaan, Ini Tujuannya Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Alumni Sekolah Bisnis IPB Luncurkan Buat Program Inovasi Kewirausahaan, Ini Tujuannya ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Pengurus Himpunan Alumni Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (HA SB-IPB) meluncurkan program pengembangan inovasi kewirausahaan atau innopreneur. Program tersebut ditargetkan untuk mendorong perkembangan perekonomian masyarakat lewat sektor usaha.

Baca Juga: Kim Soo-hyun Balik ke Indonesia setelah Sembilan Tahun, Ceritakan Proyek Terbaru dan Program Diet

“Program-program unggulan ini kami luncurkan sebagai wujud komitmen HA SB-IPB untuk memberikan kontribusi nyata yang bermanfaat bagi almamater, alumni, calon alumni, serta masyarakat luas,” ungkap Ketua Umum HA SB-IPB, Irvandi Gustari di Jakarta, Senin (15/5).

Program unggulan pemberdayaan wirausahawan ini mencakup 4 bidang utama yakni peningkatan kompetensi dan karir, pemberdayaan komunitas, kemitraan korporasi, serta pembangunan sinergi melalui jejaring.

’’Program-program unggulan ini juga merupakan perwujudan dari visi kami untuk menjadikan HA SB IPB sebagai organisasi kebanggaan alumni dan almamater yang berperan sebagai pengabdi masyarakat yang unggul dan menjadi rujukan,” jelasnya. 

Program unggulan tersebut juga sebagai upaya peningkatan potensi alumni secara berkesinambungan, serta mewujudkan sinergi Rakyatnesia alumni dan almamater dan membangun kemitraan dengan berbagai pihak.

’’Semangat entrepreneurship atau kewirausahaan perlu didorong mengingat pentingnya peranan wirausaha di dalam perekonomian nasional, termasuk mendorong entrepreneur atau wirausahawan terus mengembangkan inovasi-inovasi di dalam menjalankan usahanya, atau yang kita kenal dengan innopreneur,” ungkapnya.

Baca Juga: Bulan Depan, Surabaya-Bandung Naik Kereta Hanya 10 Jam

Kesadaran mengenai pentingnya memberdayakan innopreneur mendorong HA SB-IPB untuk konsisten berorganisasi hingga saat ini. Irvandi Resmi melantik kepengerusan HA SB-IPB periode 2022-2026. Pelantikan berlangsung di IPB International Convention Center. (*)

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version