Prediksi MotoGP Prancis 2022, Quartararo Bakal Menang Lagi

Bagikan

Rakyatnesia, MotoGP – Prediksi MotoGP Prancis 2022 siapa yang bakalan menang, simak di artikel ini ulasannya. Fabio Quartararo tampil menjanjikan dalam kondisi kering atau basah pada MotoGP Seri ini.

Meski memulai balapan dari tempat keempat, El Diablo sangat senang dengan hasil yang didapatnya. Dia puas dengan kecepatan motor Yamaha YZR-M1.

Selain itu, menurutnya, Sirkuit Le Mans juga tak membuat ban depannya terlalu panas sehingga bisa melaju dengan maksimal. Di tambah lagi, trek tersebut juga memiliki medan yang cocok untuk Yamaha yang membuatnya optimistis.

Oleh karena itu, juara bertahan MotoGP tersebut sangat percaya diri bisa meraih kemenangan dalam balapan MotoGP Prancis 2022 yang merupakan balapan kandangnya. Bahkan, dia yakin bisa melaju mulus jika hujan turun, seperti yang diprediksikan, meski dirinya berharap untuk tidak hujan sama sekali.

“Saya merasa percaya diri, baik dalam kondisi basah maupun kering. Saya berharap tidak hujan sekalipun,” kata Quartararo, dilansir dari Motosan, Minggu (15/5/2022).

“Saya memiliki ritme untuk berjuang meraih kemenangan, saya tidak membuat kesalahan. Tampaknya, bagi saya, pengemudi lain akan lebih kesulitan (di trek basah) karena memiliki kecepatan yang lebih cepat dari saya,” imbuhnya.

“Dengan medium dan soft saya di posisi depan. Saya merasa senang tentang ini,” tutur pembalap berpaspor Prancis itu.

“Untuk semua orang itu akan sama, saya benar-benar tidak tahu harus memilih apa. Terakhir kali di Mandalika, saya menjalani balapan yang hebat,” pungkasnya.

Bagikan

Also Read