Ngantuk Di Perjalanan Pemuda Tabrak Truk Di Jenu, Tuban Hingga Tewas

Ngantuk Di Perjalanan Pemuda Tabrak Truk Di Jenu, Tuban Hingga Tewas
Bagikan

Berita TubanKecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, dan penyebabnya bisa dari sendiri ataupun dari luar. Salah satu penyebab yang datang dari diri sendiri adalah capek dan mengantuk ketika di perjalanan.

Di Tuban Jawa Timur, seorang pemotor bernama Edo Putra Setia Waudana (25), warga Jalan Trunojoyo Kelurahan King-king Kecamatan Tuban tewas dalam kecelakaan di Jalan Tuban-Semarang KM 2 Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Minggu (15/05/2022).

Dari hasil olah TKP, pemuda tersebut tidak penuh konsentrasi saat melaju kencang di jalan nasional itu. Dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, peristiwa kecelakaan lalu di jalan nasional itu terjadi dini hari.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Sebelum terjadi kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) S 5275 I sendirian.

“Awalnya korban berjalan dari barat ke timur. Korban seorang diri melaju di jalan raya itu dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono.

Saat melaju hingga barat lampu merah rest area Tuban, diduga pengendara motor itu tidak mengetahui kondisi lalu lintas di depannya. Motor sempat kehilangan kendali dan menabrak bagian samping truk dengan nomor polisi S 8920 UH.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

Truk warna kuning itu dikemudikan oleh Marsudi (34), warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Saat insiden terjadi, truk berada di depan motor yang dikendarai korban.

“Pada saat berjalan dari arah barat itu pengendara motor tidak penuh konsentrasi depan lalu oleng ke kanan kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk itu. Akibatnya korban meninggal dunia di TKP,” sambungnya.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang ada di lokasi. Selanjutnya barang bukti kendaraan yang terlibat dalam kejadian kecelakaan itu diamankan oleh petugas untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

“Kita selalu menghimbau kepada para pengendara untuk tetap hati-hati saat berkendara. Utamakan keselamatan di jalan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas,” katanya menegaskan. (sumber:suara.com)

Bagikan

Also Read