Lihat Cara Tukar Hadiah Pulsa di Higgs Domino 2022 Terbaru

Opik Arrow

Bagikan

Higgs Domino adalah game domino versi Indonesia. Artinya, layout serta semua karakter yang ada di game ini mengambil konsep budaya Indonesia. Cara Tukar Pulsa di Higgs Domino.

Di dalam game online terbaru ini, ada beragam permainan kartu seperti Domino Gaple, Domino QiuQiu.99, dan permainan poker macam Remi, Cangkulan, dan lainnya. Seru banget, kan?

Grafisnya yang sederhana tapi colorful disertai emoticon lucu membuat game ini jadi sangat candu. Apalagi dengan bonus-bonus menguntungkan yang dapat kamu dapatkan dari kode penukaran Higgs Domino yang masih aktif terbaru.

Baca Juga  Jadwal Keberangkatan Jelatik Pekanbaru

Di awal permainan, kamu bakal mendapatkan Chip gratis setiap hari. Bagi pemula, game kartu terbaik ini bakal memberi kamu 2M Chip di awal.

Aturan mainnya sederhana. Menangkan permainan dan Chip-mu kemudian bertambah. Tetapi jika kamu kalah, maka Chip-mu akan berkurang.

Jika kamu dapat mengumpulkan banyak uang disini, kamu bisa menukarkannya untuk mendapat pulsa untuk semua operator. Mantap,kan?

Untuk melakukannya, berikut Cara Tukar Pulsa di Higgs Domino.

  • Pastikan kamu sudah memiliki setidaknya 25.000 kupon RP.
  • Klik ikon RP di bawah menu profil.
  • Klik menu Tukar Pulsa.
  • Halaman transaksi akan terbuka. Kamu bisa melihat Game ID, username, hingga nominal pulsa yang akan diterima. Tekan opsi Tukar.
  • Pilih isi voucher isi ulang, lalu masukkan game ID dan password. Klik Yakin.
  • Tunggu beberapa saat hingga pulsa masuk.
Baca Juga  Jadwal Keberangkatan Lrt

Selesai! Kamu langsung bisa menikmati pulsa dari game Higgs Domino ini. Syarat penukaran pulsa game Domino adalah Rp25.000, tapi saat ini ada event spesial di mana kamu bisa menukarkan mulai dari Rp10.000 saja.

Walaupun kuponmu dipotong Rp10.000, tapi syarat mempunyai saldo Rp25.000 tetap masih berlaku. Jadi, kamu tetap harus mempunyai Rp25.000 dulu di akunmu, sebelum dapat menukarkannya dengan pulsa.

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post