Prediksi Feyenoord Vs Twente 15 Mei Liga Belanda

Prediksi Feyenoord Vs Twente 15 Mei Liga Belanda
Bagikan

FC Twente masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Eredivisie untuk mengalahkan FC Groningen di pertandingan sebelumnya.

Untuk FC Twente, gol dicetak oleh Václav erný (29′) dan Dimitris Limnios (68′, 81′).

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, FC Twente telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. FC Twente juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 6 gol ke gawang mereka.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 04/08/2018 memberi tahu kita bahwa Feyenoord telah memenangkan 2 di antaranya & FC Twente 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Sebanyak 19 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 untuk De club aan de Maas dan 7 milik De Tukkers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

2021-12-15 KNVB Beker Twente 2-1 Feyenoord
2021-11-28 Eredivisie Twente 0-0 Feyenoord
2021-02-21 Eredivisie Twente 2-2 Feyenoord
2020-09-20 Eredivisie Feyenoord 1-1 Dua belas
2020-08-16 Club Friendlies Feyenoord 0-0 Dua belas

5 Pertandingan Terakhir

W G.A. Eagles 0-1 Feyenoord
D Feyenoord 2-2 PSV
D Marseille 0-0 Feyenoord
W Sittard 1-3 Feyenoord
W Feyenoord 3-2 Marseille

W Twente 3-0 Groningen
L Twente 1-2 Sittard
D Heracles 1-1 Duabelas
W Twente 2-0 Sparta Rotterdam
W Nijmegen 0-2 Dua belas

Kondisi Pemain

Feyenoord
Tyrell Malacia (Cedera Hamstring) dan Justin Bijlow (Operasi kaki) tidak tersedia untuk Feyenoord gaffer Arne Slot.

Kemungkinan besar, De club aan de Maas bisa berbaris dalam formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, memberikan starter kepada Ofir Marciano, Lutsharel Geertruida, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Ramon Hendriks, Fredrik Aursnes, Guus Til, Orkun Kokcu , Reiss Nelson, Cyriel Dessers dan Luis Sinisterra.

FC Twente
Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos FC Twente Ron Jans tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Kami rasa De Tukkers dapat memutuskan untuk memilih sistem 4-2-3-1 dengan mengirimkan Lars Unnerstall, Joshua Brenet, Mees Hilgers, Robin Propper, Gijs Smal, Ramiz Zerrouki, Michal Sadilek, Vaclav Cerny, Michel Vlap, R .van Wolfswinkel dan Dimitrios Limnios.

Kiper Feyenoord, Justin Bijlow, telah absen

nce Maret karena cedera, dan 24 tahun akan tetap absen yang berarti bahwa Ofir Marciano akan terus antara posting.

Slot memanfaatkan kekuatan dan kedalaman skuadnya di pertengahan pekan, membuat tujuh perubahan pada starting 11 yang berbaris akhir pekan lalu, tetapi Marcos Senesi diperkirakan akan kembali ke jantung pertahanan menggantikan Lutsharel Geertruida.

Luis Sinisterra juga bisa kembali di sayap kiri, berpotensi menggantikan Alireza Jahanbakhsh, dengan Patrik Walemark mempertahankan posisinya di starting lineup di sayap lainnya.

Dua pemain sayap Virgil Misidjan tampil dari bangku cadangan terakhir kali tetapi tetap diragukan untuk pertandingan ini, meskipun, ia kemungkinan akan disebutkan di antara pemain pengganti lagi.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Jans membuat dua perubahan pada timnya di pertengahan pekan dan itu tampaknya merupakan resep yang tepat bagi timnya untuk bangkit kembali dari kekalahan, sehingga Twente dapat menunjuk tim yang tidak berubah, dengan Mees Hilgers tetap berada di jantung pertahanan bersama kapten Robin Propper.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Feyenoord:
Marciano; Hendriks, Senesi, Trauner, Pedersen; Hendrix, Aursnes; Sinisterra, Toornstra, Wales; makanan penutup

FC Dua kemungkinan susunan pemain awal:
Copot pemasangan; Kecil, Propper, Hilgers, Brenet; Sadilek, Zerrouki; Limnios, Vlap, Cerny; Van Wolfswinkel

Prediksi Skor Feyenoord Vs FC Twente

Dengan kedua tim yakin akan posisi terakhir liga mereka menjelang pertandingan terakhir musim ini, tidak banyak yang bisa dimainkan, tetapi Feyenoord akan menatap ke depan ke final Eropa mereka.

Persiapan sempurna untuk pertandingan itu adalah mengamankan kemenangan akhir pekan ini, dan berada di kandang Feyenoord didukung untuk mengklaim tiga poin, meskipun, Twente bisa menyulitkan tuan rumah.

Feyenoord 2-1 FC Twente

Bagikan

Also Read