Prediksi Feyenoord Vs Twente 15 Mei Liga Belanda

Prediksi Feyenoord Vs Twente 15 Mei Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Feyenoord Vs Twente malam hari ini Jadwal Liga Belanda 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Kedua belah pihak memasuki pertandingan terakhir kampanye domestik ini dalam kondisi yang baik, dengan Feyenoord dalam 11 pertandingan tak terkalahkan saat ini di semua kompetisi, dan Twente hanya kalah sekali selama periode waktu yang sama.

Tim asuhan Arne Slot memiliki final Eropa yang dinanti-nanti pada akhir bulan ini, ketika mereka menghadapi Roma di final Liga Konferensi Eropa, dan mereka ingin mengakhiri kampanye Eredivisie mereka dengan kemenangan untuk menuju ke pertandingan itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Feyenoord kembali ke jalur kemenangan terakhir kali pada hari Rabu, ketika mereka mengamankan kemenangan 1-0 melawan Go Ahead Eagles berkat pemogokan menit ke-71 Bryan Linssen dari dalam kotak 18 yard.

Setelah kalah hanya enam pertandingan sepanjang tahun, dan secara besar-besaran meningkatkan penghitungan poin mereka dari kampanye sebelumnya, Feyenoord mungkin akan kecewa karena mereka tidak bisa finis di dua besar dan mengamankan tempat kualifikasi Liga Champions.

Tuan rumah hari Minggu akan yakin untuk mengamankan kemenangan terakhir musim domestik mengingat bahwa mereka berada di kandang sendiri, di mana mereka hanya kalah dua kali tahun ini dan hanya kebobolan 13 gol, di antara rekor terbaik di divisi ini.

[ads2]

Tim Slot cenderung memiliki lebih banyak penguasaan bola akhir pekan ini, karena mereka memiliki rata-rata operan yang lebih akurat per pertandingan daripada Twente musim ini, meskipun, tim tamu akan menjadi ancaman di depan gawang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Dua puluh telah mencetak 25 gol dalam 16 pertandingan tandang tahun ini, dan mereka menambahkan tiga gol lagi ke total penghitungan mereka untuk musim ini dengan kemenangan melawan FC Groningen di kandang terakhir kali.

Vaclav Cerny membuka skor di babak pertama pertemuan itu, sebelum Dimitrios Limnios mencetak dua gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan nyaman bagi tuan rumah.

Sisi Ron Jans lebih rentan terhadap kebocoran gol, meskipun, dalam perjalanan mereka, melihat 10 gol lebih banyak terbang melewati mereka jauh dari rumah dibandingkan dengan rekor mereka di patch mereka sendiri, dan dengan tim Feyenoord dalam bentuk, itu bisa menimbulkan bahaya bagi Twente ini akhir pekan.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Twente juga meningkatkan kinerja mereka dari tahun lalu, mengumpulkan 24 poin lebih banyak kali ini dibandingkan musim lalu, menyelesaikan enam tempat lebih tinggi di divisi juga, menunjukkan bahwa mereka dapat merenungkan kampanye ini dengan cara yang positif.

Feyenoord dan Twente tidak dapat dipisahkan dalam pertandingan terbalik pada bulan November, ketika mereka berdua bermain imbang 0-0, sementara tim tamu hari Minggu mengamankan kemenangan dalam pertemuan terakhir melawan Feyenoord di Piala Belanda.

Head to head Feyenoord Vs Twente

Feyenoord, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan Eredivisie 0-1 atas Go Ahead Eagles.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Feyenoord adalah Bryan Linssen (71′).

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Feyenoord dari Arne Slot telah berhasil mencetak total 11 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,83.

Bagikan

Also Read