Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi AZ Alkmaar Vs Waalwijk 15 Mei, Liga Belanda

Masuk ke kontes ini, AZ tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

RKC Waalwijk akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Eredivisie dengan mengalahkan Heracles Almelo di pertandingan terakhir mereka.

Untuk RKC Waalwijk, gol dicetak oleh Michiel Kramer (20′) dan Richard van der Venne (59′).

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan RKC Waalwijk, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama periode itu hanya 2,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh RKC sama dengan 1,17.

Sekilas pada bentrokan head to head terbaru mereka sejak 11/08/2019 menunjukkan bahwa AZ telah memenangkan 5 dari mereka dan RKC Waalwijk 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 16 untuk AZ dan 2 diciptakan oleh RKC. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

2022-02-09 KNVB Beker Waalwijk 0-4 AZ Alkmaar
2021-08-14 Eredivisie Waalwijk 1-0 AZ Alkmaar
2021-05-01 Eredivisie Waalwijk 1-3 AZ Alkmaar
2020-11-01 Eredivisie AZ Alkmaar 3-0 Waalwijk
2020-01-31 Eredivisie AZ Alkmaar 4-0 Waalwijk

5 Pertandingan Terakhir

D Utrecht 2-2 AZ Alkmaar
D AZ Alkmaar 2-2 Ajax
D Sparta Rotterdam 1-1 AZ Alkmaar
W AZ Alkmaar 2-1 Heerenveen
L Zwolle 2-1 AZ Alkmaar

W Waalwijk 2-0 Heracles
D Cambuur 1-1 Waalwijk
W Waalwijk 3-1 Groningen
L Waalwijk 0-2 Zwolle
L PSV 2-0 Waalwijk

Kondisi Pemain

AZ
Jelle Duin (Bedah) dan Jeremy Helmer (Cedera Kaki) tidak akan bisa bermain untuk bos AZ Pascal Jansen.

Kami berpikir bahwa AZ mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang ini menampilkan Peter Vindahl Jensen, Yukinari Sugawara, Pantelis Hatzidiakos, Bruno Martins Indi, Owen Wijndal, Fredrik Midtsjoe, Tijani Reijnders, Haakon Evjen, Dani de Wit , Jesper Karlsson dan Evangelos Pavlidis.

RKC Waalwijk
Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih RKC Waalwijk Joseph Oosting. Sebbe Augustijns (Fibula Fraktur) tidak akan beraksi.

Baca Juga  Prediksi Mainz Vs Eintracht Frankfurt 14 Mei Liga Jerman

Kami memperkirakan RKC Waalwijk kemungkinan akan bermain dalam formasi 3-5-2, dengan Etienne Vaessen, Ahmed Touba, Lars Nieuwpoort, Melle Meulensteen, Said Bakari, Vurnon Anita, R. van der, Yassin Oukili, Alexander Butt

ner, Michiel Kramer dan Finn Stokkers.

Pemain depan Alkmaar Yusuf Barasi tidak tampil sejak Februari dan dia akan tetap absen untuk pertemuan ini, sementara tidak ada cedera baru atau masalah suspensi yang perlu dikhawatirkan Jansen.

Tijani Reijnders masuk ke lini tengah menggantikan Jordy Clasie terakhir kali dalam satu-satunya perubahan yang dilakukan Jansen pada 11 pemain inti pada pertengahan pekan, tetapi yang terakhir kemungkinan akan kembali bersama Fredrik Midtsjo di tengah lapangan.

Striker Pavlidis dalam kondisi bagus setelah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan dia akan berusaha untuk melanjutkan performa tersebut, menerima servis dari Jesper Karlsson dan Hakon Evjen dari sayap.

Waalwijk akan beroperasi dalam formasi 3-4-1-2, begitu pula Oosting yang hanya melakukan satu perubahan di tengah pekan, membawa Jurien Gaari kembali ke formasi tiga pertahanan, alih-alih menurunkan Shawn Adewoye.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Sassuolo 15 Mei, Liga Italia

Finn Stokkers dan Kramer akan terus memimpin lini depan, berusaha menambah 14 gol di antara mereka musim ini, sementara Van der Venne akan bermain sedikit lebih dalam daripada duo penyerang dalam peran nomor 10.

prediksi SUsunan Pemain

Kemungkinan lineup awal AZ Alkmaar:
Jensen; Wijndal, Indi, Hatzidiakos, Sugawara; Clasie, Midtsjo; Karlsson, De Wit, Evjen; pavlidis

RKC Waalwijk kemungkinan susunan pemain awal:
Vaessen; Touba, Meulensteen, Gaari; Buttner, Oukili, Anita, Bakari; Van der Venne; Stokkers, Kramer

Prediksi Skor Az Alkmaar Vs Waalwijk

Ini diharapkan menjadi pertandingan yang erat antara kedua tim dalam bentuk yang sama, tetapi memiliki keuntungan sebagai tuan rumah pada hari terakhir musim mungkin cukup untuk melihat tiga poin tetap di Alkmaar.

Tuan rumah telah mencetak dua gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka, dan mereka kemungkinan akan melakukannya lagi, sementara mereka cenderung tidak menjaga clean sheet, itulah sebabnya akan ada peluang bagi Waalwijk untuk mencetak gol.

AZ Alkmaar 2-1 RKC Waalwijk

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku