Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi AZ Alkmaar Vs Waalwijk 15 Mei, Liga Belanda

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AZ Alkmaar Vs Waalwijk malam hari ini Jadwal Liga Belanda 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tamu saat ini duduk di urutan ke-13, tiga poin di atas posisi playoff degradasi, tetapi dengan selisih gol yang jauh lebih unggul dari Fortuna Sittard yang berada di urutan ke-16.

Pasukan Pascal Jansen memasuki pertemuan ini dengan empat pertandingan tak terkalahkan, tetapi mereka telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut, gagal mempertahankan posisi kemenangan pada setiap kesempatan.

Terakhir kali keluar pada hari Rabu, Evangelos Pavlidis telah memberi Alkmaar keunggulan 2-0 dalam 15 menit, tetapi tim tamu kemudian melepaskan selisih itu melawan FC Utrecht, yang menyamakan kedudukan pada menit ke-94.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace 15 Mei, Liga Inggris

Tuan rumah akan menjadi favorit kuat untuk mengakhiri kampanye mereka dengan catatan positif akhir pekan ini, mengingat rekor kuat mereka di kandang tahun ini, mengamankan 11 kemenangan dari 16 pertandingan di AFAS Stadion.

Alkmaar belum mencatatkan clean sheet dalam 15 pertandingan terakhir mereka, menunjukkan bahwa akan ada peluang bagus bagi Waalwijk untuk mencetak gol pada hari Minggu ini.

Finis di peringkat kelima tahun ini akan menjadi yang terendah klub di Eredivisie sejak musim 2016-17, ketika Alkmaar finis di peringkat keenam, setidaknya mengamankan tempat kualifikasi Liga Europa dalam empat musim terakhir.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice vs Lille 15 Mei, Liga Prancis
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pasukan Joseph Oosting juga datang ke pertandingan ini dengan rekor tak terkalahkan, mengumpulkan dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan hasil terakhir mereka adalah kemenangan 2-0 melawan Heracles.

Gol dari Michiel Kramer dan Richard van Der Venne mengamankan tiga poin pada hari Rabu, ketika Waalwijk juga membatasi pengunjung mereka hanya dengan satu tembakan tepat sasaran.

Waalwijk akan percaya diri dari penampilan defensif mereka di pertengahan pekan, dengan clean sheet itu menjadi yang pertama dalam tujuh pertandingan, sesuatu yang ingin mereka tindak lanjuti akhir pekan ini.

Namun, Waalwijk hanya menang dua kali dalam perjalanan mereka musim ini, meskipun berhasil mencetak lebih banyak gol tandang daripada yang mereka lakukan di kandang mereka sendiri, menunjukkan bahwa mereka dapat menyebabkan Alkmaar beberapa masalah dengan serangan mereka.

Baca Juga  Prediksi Mainz Vs Eintracht Frankfurt 14 Mei Liga Jerman

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim musim ini, dengan Alkmaar membalas dendam pada Waalwijk, yang memenangkan pertandingan terbalik di awal kampanye, dengan mengalahkan tim tamu hari Minggu di Piala Belanda pada bulan Februari.

head to head AZ Vs Waalwijk

AZ bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Eredivisie vs FC Utrecht.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari AZ adalah Vangelis Pavlidis (12′, 15′). Sander van de Streek (37′) dan Anastasios Douvikas (94′) mencetak gol untuk FC Utrecht.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir AZ mencatatkan clean sheet. Faktanya, AZ telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol dalam prosesnya. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button