Prediksi Getafe vs Barcelona, 15 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Getafe vs Barcelona, 15 Mei Liga Spanyol
Bagikan

Statistik tidak berbohong, dan Barcelona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Barcelona tentu bisa tampil jauh lebih baik. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di sini di game ini.

Jelang pertemuan ini, Barcelona tidak terkalahkan dalam 14 laga tandang terakhirnya di liga. Luar biasa.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 12/05/2019 menunjukkan bahwa Getafe telah memenangkan 1 dari mereka & Barcelona 5, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Azulones dan 13 untuk Bara. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 3 pada 29/08/2021 dan skor selesai Barcelona 2-1 Getafe.

Pada hari itu, Barcelona berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Sergi Roberto (2′) dan Memphis Depay (30′).

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Di ujung lain, Getafe memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sandro Ramirez (18′) mencetak gol.

2021-08-29 La Liga Primera División Barcelona 2-1 Getafe
2021-04-22 La Liga Primera División Barcelona 5-2 Getafe
2020-10-17 La Liga Primera División Getafe 1-0 Barcelona
2020-02-15 La Liga Primera División Barcelona 2-1 Getafe
2019-09-28 La Liga Primera División Getafe 0-2 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

D Osasuna 1-1 Getafe
D Getafe 0-0 Rayo Vallecano
D Getafe 0-0 Real Betis
W Celta Vigo 0-2 Getafe
L Getafe 1-2 Villarreal

W Barcelona 3-1 Celta Vigo
W Real Betis 1-2 Barcelona
W Barcelona 2-1 Mallorca
L Barcelona 0-1 Rayo Vallecano
W Real Sociedad 0-1 Barcelona

Kondisi Pemain

Getafe
Bos Getafe Quique Sánchez Flores akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Azulones mungkin akan menggunakan sistem 5-3-2 untuk permainan ini dan memilih David Soria, Damian Suarez, Djene, Okay Yokuslu, Jorge Cuenca, Mathias Olivera, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Oscar Rodriguez, Enes Unal dan Sandro Ramirez.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Barcelona
Bos Barcelona Xavi Hernández memiliki sejumlah pemain yang absen. Moussa Wagué (Fitness), Sergiño Dest (Cedera Otot), Eric García (Cedera Tangan), Nico González (Fractured Toe), Gerard Piqué (Robek pada otot abductor), Sergi Roberto (Cedera Otot) dan Pedri (Cedera Hamstring) menang ‘t akan membuat penampilan. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Frenkie de Jong, Jordi Alba, Eric García dan Moussa Wagué.

Ada peluang bagus bahwa Bara kemungkinan besar akan menggunakan susunan pemain 4-2-3-1, dengan M. ter Stegen, Dani Alves, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Oscar Mingueza, Pablo Gavira, Sergio Busquets, Ousmane Dembele, Memphis Depay, Ferran Torres dan P. Aubameyang.

Getafe akan kehilangan Stefan Mitrovic karena skorsing akhir minggu ini, dengan bek tengah itu mendapatkan kartu merah saat bermain seri 1-1 dengan Osasuna pada Rabu malam.

Jaime Mata masih tetap mangkir karena cidera, tapi team tuan-rumah pada keadaan yang bagus, dan team diharap sama dengan team yang ke lapangan saat semprit pertama.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Damian Suarez usaha untuk kembali sebagai bek sayap kanan, sementara mangkirnya Mitrovic dapat buka pintu untuk Gaston Alvarez untuk bermain sebagai bek tiga untuk team tuan-rumah.

Adapun Barcelona, ​​Ronald Araujo disangsikan tampil karena gegar otak, sementara Gerard Pique peluang tidak dapat di turunkan karena permasalahan paha.

Nico Gonzalez, Sergi Roberto, Sergino Dest dan Pedri mangkir karena cidera, sementara Jordi Alba, Frenkie de Jong dan Eric Garcia tidak dapat di turunkan karena skorsing.

Mengakibatkan, Samuel Umtiti, Clement Lenglet dan Oscar Mingueza semua dapat tampil ada di belakang, tapi Barcelona akan didorong oleh kembalinya Sergio Busquets di lapangan tengah.

Empat pemain depan Ousmane Dembele, Memphis Depay, Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang ke lapangan menantang Celta dan itu dapat terjadi kembali pada laga ini.

Prakiraan susunan pemain Getafe vs Barcelona

Susunan pemain Getafe :

Soria; Suarez, Dakonam, Alvarez, Cuenca, Olivera; Luis, Arambarri, Maksimovic; Mayoral, Unal

Susunan pemain Barcelona :

Ter Stegen; Alves, Umtiti, Lenglet, Mingueza; Busquets, Gavi; Dembele, Memphis, Torres; Aubameyang

Prediksi Skor Getafe vs Barcelona

Barcelona seharusnya memenangkan pertandingan ini tetapi saya pikir mereka akan melakukannya dengan di bawah tiga gol dalam pertandingan, memilih 2-0 sebagai prediksi skor yang benar.

Getafe 0-2 Barcelona

Bagikan

Also Read