Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Getafe vs Barcelona, 15 Mei Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe vs Barcelona malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 16 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Empat dari 5 laga kandang paling akhir Getafe berisi kurang dari 3 gol

Barcelona tak pernah kalah sepanjang 90 menit di dalam 17 laga tandang

Getafe cuma memenangi satu diantara 20 tatap muka paling akhir mereka dengan Barca

Getafe bermain untuk kebanggaan

Getafe sudah sukses menarik diri mereka lima point dari zone kemunduran karena empat laga tidak pernah kalah, tapi tiga dari laga itu menantang team pada bagian bawah tabel.

Mereka alami kesusahan serius saat hadapi team-team di zone Eropa, terhitung kekalahannya dengan Real Madrid, Sevilla, dan Atletico Madrid semenjak Januari.

Team bimbingan Quique Sánchez Flores benar-benar susah ditaklukkan, cuma kecolongan 15 gol di dalam 18 laga kandang, dengan satu dari 5 laga paling akhir dan empat dari 11 laga paling akhir yang berisi 3 gol atau lebih.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Barca membidik tempat ke-2

Ingat di mana mereka ada saat Xavi pimpin, benar-benar hebat jika kemenangan dalam laga ini akan amankan tempat ke-2 untuk Barcelona, ​​yang membidik kemenangan liga ke-4 beruntun.

Baca Juga  Prediksi RB Salzburg vs Dinamo Zagreb, 5 Oktober 2022

Goyangan kecil mereka pada bulan April nampaknya jauh ada di belakang mereka dan kemenangan dalam laga ini bisa menjadi kemenangan ke-7 mereka secara berturut-turut di La Liga.

Laga Barca biasanya membuahkan gol, tapi lima dari 11 laga tandang paling akhir mereka di liga mempunyai kurang dari 3 gol dan mereka kemungkinan mendapati team Getafe yang kuat lebih susah untuk dihancurkan.

head to head Getafe Vs Barcelona

Getafe akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di La Liga vs Osasuna.

Dalam laga tersebut, Getafe berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 on target. CA Osasuna membuat 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Oier Sanjuro (9′) dan Lucas Torró (20′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Osasuna.

Baca Juga  Prediksi Lyon vs Toulouse, 8 Oktober 2022

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Getafe terlibat. Mengenai atribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak total 5 sementara Getafe mencatatkan 4 gol.

Barcelona akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 La Liga melawan Celta Vigo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 54% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​pencetak gol terbanyak adalah Memphis Depay (30′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (41′, 48′). Di sisi lain, Celta de Vigo melakukan 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Iago Aspas (50′) menjadi pencetak gol bagi Celta Vigo.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku