Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cadiz vs Real Madrid, 15 Mei Liga Spanyol

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Real Madrid, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Real Madrid adalah 3,17.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 28/08/2005 memberi tahu kita bahwa Cádiz telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Real Madrid 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk Submarino amarillo dan 8 milik Los Blancos. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 18 pada 19/12/2021 dan skor berakhir dengan skor 0-0 untuk Real Madrid Cádiz.

Dalam laga tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 82% penguasaan bola dan 36 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Millwall vs Wigan, 10 Desember 2022

Di sisi lain, Cádiz mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

2021-12-19 La Liga Primera División Real Madrid 0-0 Cádiz
2021-04-21 La Liga Primera División Cádiz 0-3 Real Madrid
2020-10-17 Divisi Primera La Liga Real Madrid 0-1 Cádiz
2015-12-02 Copa del Rey Cádiz 1-3 Real Madrid
2006-01-20 La Liga Primera División Real Madrid 3-1 Cádiz

5 Pertandingan Terakhir

L Real Sociedad 3-0 Cádiz
W Cádiz 3-0 Elche
D Sevilla 1-1 Cádiz
L Cádiz 2-3 Athletic Bilbao
W Barcelona 0-1 Cadiz

W Real Madrid 6-0 Levante
L Atl. Madrid 1-0 Real Madrid
W Real Madrid 3-1 Manchester City
W Real Madrid 4-0 Espanyol
L Manchester City 4-3 Real Madrid

Kondisi Pemain

Cádiz
Bos Cádiz Sergio González akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Submarino amarillo mungkin menggunakan formasi 4-4-2 yang menampilkan Jeremias Ledesma, Carlos Akapo, Luis Hernandez, Fali, Alfonso Espino, Ruben Sobrino, Ruben Alcaraz, Jose Mari, Oussama Idrissi, Alvaro Negredo dan Lucas Perez.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa VS Brighton 8 Desember 2022

Real Madrid
Ada peluang bagus bahwa Los Blancos tampaknya akan menggunakan susunan pemain 4-4-2, memulai pertandingan dengan Andriy Lunin, Lucas Vazquez, Nacho Fernandez, Eder Militao, Ferland Mendy, Daniel Ceballos, Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio, Mariano Diaz dan Rodrygo.

Cadiz akan balik tanpa service Varazdat Haroyan karena permasalahan pundak, sementara Ivan Alejo disangsikan tampil, sesudah diambil menantang Real Sociedad cuma 12 menit sesudah main.

Team tuan-rumah kebalikannya pada keadaan yang kuat, dan kepala pelatih Sergio diharap untuk meredam bujukan untuk merotasi tim.

Tapi bakal ada peralihan dari team yang diawali di hari Kamis.

Memang, Ruben Alcaraz dapat ditempatkan untuk perkuat baris tengah, sementara Alvaro Negredo menggerakkan untuk tampil bersama Lucas Perez di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Real Madrid, Marco Asensio, David Alaba, Dani Ceballos, Isco, Gareth Bale, Eden Hazard dan Marcelo semua mangkir menantang Levante karena cidera.

Baca Juga  Prediksi Genoa VS Sudtirol Alto Adige 8 Desember 2022

Dan masih disangsikan tampil pada laga ini.

Dani Carvajal semestinya kembali, sesudah diistirahatkan di hari Kamis.

Sementara bakal ada peralihan dari team yang ke lapangan akhir kali, karena Ancelotti merotasi skuadnya mendekati final Piala Eropa.

Carvajal, Toni Kroos, Eder Militao dan Casemiro semua diharap untuk kembali.

Tapi Vinicius dan Benzema peluang akan menjaga tempat mereka dalam gempuran.

Ancelotti siap-siap untuk istirahatkan pemain kuncinya dalam laga liga paling akhir team musim ini menantang Real Betis pada 22 Mei..

Prakiraan susunan pemain Cadiz vs Real Madrid

Susunan pemain Cadiz:

Ledesma; Akapo, Hernandez, Chust, Espino; Sobrino, Mari, Alcaraz, Idrissi; Negredo, Perez

Susunan pemain Real Madrid :

Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid

Saya memprediksi bahwa Real Madrid akan memenangkan pertandingan ini dengan nyaman dengan tiga gol atau lebih dalam pertandingan, memilih 3-0 sebagai prediksi skor yang benar.

Cadiz 0-3 Real Madrid

Previous page 1 2
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku