Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cadiz vs Real Madrid, 15 Mei Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz vs Real Madrid malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 16 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Madrid sudah menang di lima dari 6 laga tandang paling akhir mereka di liga

Cadiz baru raih tiga kemenangan kandang musim ini

Real sudah menang di tiga lawatan mereka awalnya ke Estadio Ramón de Carranza

Cadiz siap menantangnya

Cadiz duduk tipis di atas zone kemunduran La Liga dan mereka nyaris tidak dapat menginginkan laga yang lebih susah karena mereka ingin amankan tempat mereka di kelas atas Spanyol dengan hadapi si juara.

Pasukan Sergio mempunyai dua laga sisa untuk selamatkan musim mereka, tapi performa mereka tidak stabil belakangan ini, kehilangan 1/2 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan 4 dari laga itu berisi 3 gol atau lebih.

Mereka sebetulnya sudah cetak gol dalam enam laga beruntun di Estadio Ramón de Carranza, jadi mereka mengetahui di mana sisi belakang gawangnya, dengan 3 dari laga itu berisi 3 gol atau lebih.

Tetapi, rekor bermain 3x, kalah 3x di kandang dari Real mengilhami sedikit keyakinan diri, kemenangan 3-0 atas Real Sociedad akhir kali.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

El Real dalam sebuah visi

Mereka sudah dikukuhkan sebagai juara Spanyol, tapi Real Madrid tidak memperlihatkan keputusasaan pada Kamis malam saat mereka menaklukkan Levante 6-0, turunkan musuh mereka dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, 6 Oktober 2022

Itu ialah kemenangan ke-7 dalam delapan laga La Liga untuk Los Blancos, kekalahan tiba menantang pesaing sekota Atleti, dengan 5 dari kemenangan berisi tiga ataupun lebih gol.

Team bimbingan Carlo Ancelotti mempunyai rekor tandang terbaik di seksi ini, kumpulkan 13 kemenangannya atas 18 eksperimen dengan rerata nyaris 4 gol per 90 menit.

Head to Head Cadiz vs Real Madrid

Cádiz akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 3-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 47% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Real Sociedad membuat 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Alexander Sørloth (19′), Adnan Januzaj (53′) dan Portu (98′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs Nottingham Forest,  4 Oktober 2022

Cádiz asuhan Sergio González telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 9.

Jelang laga ini, Cádiz tidak pernah menang melawan Real Madrid dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Real Madrid masuk ke pertandingan ini setelah menang 6-0 La Liga dengan kekalahan Levante di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Real Madrid berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 26 tembakan tepat sasaran dengan 16 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Ferland Mendy (13′), Karim Benzema (19′), Rodrygo Goes (34′) dan Vinicius Júnior (45′, 68′, 83′). Levante UD mendapat 15 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

1 2Next page
Back to top button