Prediksi Cagliari vs Inter Milan, 16 Mei Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Cagliari vs Inter Milan, 16 Mei Liga Italia
Bagikan

Dalam laga tersebut, Inter Milan berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Nicolò Barella (7′), Hakan alhanoğlu (80′) dan Ivan Perišić (99′, 102′). Di sisi lain, Juventus memiliki 19 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Alex Sandro (50′) dan Dušan Vlahovi (52′) mencetak gol untuk Juventus. Pertandingan akhirnya diputuskan melalui perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Inter Milan.

Inter Milan telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 17 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Inter Milan agak bocor di lini belakang, karena juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Masuk ke yang satu ini, Inter Milan tetap tak terkalahkan oleh Cagliari saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 09/01/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Cagliari. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Inter Milan mempertahankan keunggulan atas mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk Casteddu / Rossoblu dan 15 untuk Nerazzurri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-17 pada 12/12/2021 ketika Inter Milan menyelesaikan 4-0 Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 75% penguasaan bola dan 24 percobaan mencetak gol dengan 15 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Lautaro Martínez (29′, 68′), Alexis Sánchez (50′) dan Hakan alhanoğlu (66′).

Cagliari mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

2021-12-12 Serie A Internazionale 4-0 Cagliari
2021-04-11 Serie A Internazionale 1-0 Cagliari
2020-12-13 Serie A Cagliari 1-3 Internazionale
2020-01-26 Serie A Internazionale 1-1 Cagliari
2020-01-14 Coppa Italia Internazionale 4-1 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir

D Salernitana 1-1 Cagliari
L Cagliari 1-2 Hellas Verona
L Genoa 1-0 Cagliari
W Cagliari 1-0 Sassuolo
L Cagliari 1-2 Juventus

W Juventus 2-4 Internazionale
W Internazionale 4-2 Empoli
W Udinese 1-2 Internazionale
L Bologna 2-1 Internazionale
W Internazionale 3-1 Roma

Kondisi Pemain

Cagliari
Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Cagliari Walter Mazzarri dari skuad yang sepenuhnya prima. Nahitan Nández (Masalah Paha) absen. Boris Radunovi tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Kemungkinan besar, Casteddu / Rossoblu tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk pertandingan ini yang menampilkan Alessio Cragno, Luca Ceppitelli, Matteo Lovato, Giorgio Altare, Raoul Bellanova, Marko Rog, Alberto Grassi, Alessandro Deiola, C. Lykogiannis, Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti.

Inter Milan
Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Inter Milan Simone Inzaghi. Matías Vecino (Masalah otot) tidak akan dimainkan di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Nerazzurri tampaknya akan bermain dalam formasi 3-5-2, dengan Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Joaquin Correa dan Lautaro Martinez.

Nahitan Nandez akan bermain sebagai bek sayap kiri untuk team tamu, sementara Marko Rog dan Alessandro Deiola akan merebutkan tempat di baris tengah.

Simone Inzaghi menjadi starter Joaquín Correa pada Minggu malam, sementara Alessandro Bastoni diharap tampil.

Bukti Laga

Cagliari sudah menyaksikan lebih dari 2,lima gol dalam 6 laga kandang paling akhir mereka menantang Inter di semua persaingan.

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 5 laga paling akhir Inter (Serie A).

Inter sudah memenangi 5 dari 6 laga paling akhir mereka menantang Cagliari di semua persaingan.

Inter sudah cetak minimal dua gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka (Serie A).O

Inter sudah cetak minimal dua gol dalam 5 dari 6 laga tandang paling akhir mereka menantang Cagliari di semua persaingan.

Prakiraan susunan pemain Cagliari vs Inter Milan

Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno, Luca Ceppitelli, Matteo Lovato, Giorgio Altare, Raoul Bellanova, Kevin Strootman, Alberto Grassi, Razvan Marin, Charalampos Lykogiannis, Leonardo Pavoletti, Gaston Pereiro

Inter Milan  (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi Skor Cagliari vs Inter Milan

Rekor gol Inter yang luar biasa, ditambah dengan penampilan mengerikan Cagliari dan fakta bahwa tim Sardinia telah kebobolan 65 gol dalam 36 pertandingan liga mereka, membuat kemenangan Nerazzurri dengan lebih dari 2,5 gol terlihat sebagai permainan yang kuat.

Sementara itu, Inter hanya mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka sementara rata-rata mencetak hampir tiga gol per pertandingan dalam periode tersebut, jadi kemenangan tandang 3-1 terlihat seperti prediksi skor yang tepat.

Cagliari 1-3 Inter Milan

Bagikan

Also Read