Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cagliari vs Inter Milan, 16 Mei Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari vs Inter Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 16 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah Inter menjaga pemburuan gelar dengan kemenangan ke-7 dalam delapan laga liga, atau akankah Cagliari keluar zone kemunduran dengan kemenangan mengagetkan?

Cagliari masih mempunyai garis hidup dalam pertarungan kemunduran susul gol penyama posisi menantang Salernitana akhir minggu kemarin.

Inter sudah memenangi laga beruntun dengan kemenangan 4-2 menantang Empoli dan, belakangan ini, Juventus di final Coppa Italia.

Cagliari sudah kalah 7x dari 9 laga Serie A paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Mallorca vs Rayo Vallecano 16 Mei, Liga Spanyol

Inter, dalam pada itu, sudah memenangi enam dari 7 laga liga paling akhir mereka.

Nerazzurri sudah cetak 22 gol dalam delapan laga paling akhir mereka, tujuh salah satunya sudah tampilkan lebih dari 2,lima gol laga.

Kontes Sardinia mempunyai resiko di ke-2 ujung Serie A

Laga Minggu malam Serie A rakyatnesia Cagliari dan Inter akan mempunyai dampak besar di kelas atas dan bawah klassemen, apa saja hasilnya. Bila rekanan sama-sama Cagliari Salernitana menang di hari Sabtu, warga pulau akan terdegradasi dengan kekalahan di hari selanjutnya.

Sementara Inter harus secara realitas memenangi dua laga paling akhir mereka untuk mempunyai kesempatan menaklukkan AC Milan untuk gelar.

Cagliari menyamai posisi di beberapa menit paling akhir di Salernitana dalam laga pertama mereka di bawah bimbingan Alessandro Agostini akhir kali, tapi sudah kalah tujuh dari 9 laga paling akhir mereka saat mereka memandang kemunduran ke Serie B.

Baca Juga  Prediksi Stuttgart vs FC Koln 14 Mei Liga Jerman

Team Sardinia sebetulnya sudah cetak gol dalam lima laga paling akhir mereka, tapi kecolongan 11 gol dalam kurun waktu itu sudah membuat mereka ada dalam bahaya besar, dan mereka ditaklukkan 4-0 oleh Inter dalam laga kembali pada bulan Desember.

Bila hasil belakangan ini Inter ialah segala hal, kami harus memperoleh semakin banyak gol ini kali.

Pasukan Simone Inzaghi memenangi Coppa Italia dengan kemenangan menegangkan 4-2 atas Juventus akhir kali, sesudah menaklukkan Empoli dengan score yang serupa sekian hari awalnya.

Inter sekarang sudah memenangi enam dari 7 laga liga paling akhir mereka, dan delapan laga paling akhir mereka di semua persaingan sudah membuat mereka cetak 22 gol, dengan 7 berisi 3 gol atau lebih.

Head to head Cagliari Vs Inter MIlan

Cagliari masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 1-1 Serie A melawan Salernitana.

Baca Juga  Prediksi Wolverhampton vs Norwich City, 15 Mei Liga Inggris

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cagliari adalah Giorgio Altare (99′). Di sisi lain, Salernitana memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Simone Verdi (68′) mencetak gol untuk Salernitana.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Cagliari menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Cagliari telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan. Dengan tidak adanya dua game yang sama, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game yang akan datang ini.

Menuju kontes ini, Cagliari belum pernah menang melawan Inter Milan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Inter Milan menuju ke pertemuan setelah menang 2-4 Coppa Italia melawan Juventus dalam pertandingan terakhir mereka.

1 2Next page
Back to top button