Prediksi AC Milan vs Atalanta, 15 Mei Liga Italia

Opik Arrow

Bagikan

21 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 9 dari i Rossoneri dan 12 diciptakan oleh La Dea. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 7 pada 10/03/2021 ketika Atalanta berakhir 2-3 AC Milan.

Saat itu, Atalanta berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Duván Zapata (86′) dan Mario Pašalić (94′).

Untuk lawan mereka, AC Milan memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Davide Calabria (1′), Sandro Tonali (43′) dan Rafael Leão (78′) mencetak gol.

2021-10-03 Serie A Atalanta 2-3 Milan
2021-05-23 Serie A Atalanta 0-2 Milan
2021-01-23 Serie A Milan 0-3 Atalanta
2020-07-24 Serie A Milan 1-1 Atalanta
2019-12-22 Serie A Atalanta 5-0 Milan

5 Pertandingan Terakhir

W Hellas Verona 1-3 Milan
W Milan 1-0 Fiorentina
W Lazio 1-2 Milan
L Internazionale 3-0 Milan
W Milan 2-0 Genoa

Spesifikasi W 1-3 Atalanta
D Atalanta 1-1 Salernitana
D Atalanta 4-4 Torino
W Venezia 1-3 Atalanta
L Atalanta 1-2 Hellas Verona

Kondisi Pemain

AC Milan
Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih AC Milan Stefano Pioli dari grup yang lengkap. Simon Kjaer (Pecah Ligamen Salib) absen.

Kami berpikir bahwa saya Rossoneri mungkin akan memilih sistem 4-2-3-1 untuk permainan ini, memulai babak pertama dengan Mike Maignan, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers , Franck Kessie, Rafael Leao dan Olivier Giroud.

Atalanta
Bos Atalanta Gian Gasperini memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Josip Ilicic (Depresi), Bryan Cabezas (Cedera Cruciate Ligament), Giuseppe Pezzella (Robek pada otot abduktor) dan Rafael Tolói (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Kami rasa La Dea dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-1-2, dengan Juan Musso, Berat Djimsiti, Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta, Teun Koopmeiners, Luis Muriel dan Duvan Zapata.

Ismaël Bennacer harus kembali lagi ke starting lineup akhir minggu ini dengan Franck Kessie bermain di status yang semakin maju.

Ada satu atau dua pukulan yang perlu jadi perhatian mendekati laga ini untuk Atalanta.

Duvan Zapata tidak berhasil menantang Spezia tapi kembali lagi ke sini, peluang langsung ke XI

Berada di bawah 2,lima gol yang diciptakan dalam 7 laga kandang paling akhir AC Milan (Serie A).

AC Milan tidak pernah kalah di dalam 14 pertandingan terakhir kalinya (Serie A).

AC Milan mencatat clean sheet dalam 6 dari 7 laga kandang paling akhir mereka (Serie A).

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 6 dari 7 laga paling akhir Atalanta (Serie A).

Atalanta tidak pernah kalah dalam 7 pertandingan tandang terakhir kalinya menantang AC Milan di semua persaingan.

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs Atalanta

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Messias, Diaz, Messias; Giroud

Atalanta (3-4-2-1): Musso; De Roon, Palomino, Djimsiti; Maehle, Koopmeiners, Freuler, Zappacosta; Malinovsky, Pasalic; Muriel

Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta

Mengingat catatan kontras kedua tim dalam pertandingan besar, serta fakta bahwa Atalanta rata-rata lebih dari konsesi per pertandingan di Serie A (kebobolan 45 gol dalam 36 pertandingan), mendukung tuan rumah untuk melewati ujian berat lainnya terlihat permainan yang bagus.

Sementara kami mendukung kemenangan Milan, kemenangan 2-1 bisa menjadi prediksi skor yang tepat, dengan delapan dari sembilan pertandingan terakhir Atalanta menampilkan gol di kedua ujungnya.

AC Milan 2-1 Atalanta

Bagikan

Also Read