Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi AC Milan vs Atalanta, 15 Mei Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan vs Atalanta malam hari ini Jadwal Liga Italia 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah Milan mengeklaim kemenangan besar yang lain saat mereka ada di tingkat Scudetto pertama semenjak 2011?

Rafael Leao dan Sandro Tonali memberikan inspirasi AC Milan untuk mencetak kemenangan besar di Verona yang membuat mereka makin dekat ke arah Scudetto.

Atalanta memenangi laga tandang ke-2 beruntun dengan score 3-1, ini kali menantang Spezia, akhir kali keluar.

AC Milan tak pernah kalah di dalam 14 laga liga paling akhir mereka, menang 9x.

Atalanta tidak berhasil memenangi satu juga dari 8 laga Serie A paling akhir mereka menantang team yang sekarang ini ada di set paling atas, seri 3x dan kalah 5 kali.

Baca Juga  Prediksi RB Salzburg vs Dinamo Zagreb, 5 Oktober 2022

Milan, di lain sisi, sudah menang 6x dan seri 2x dari 8 laga paling akhir mereka.

Milan memenangi laga kebalik 3-2 di bulan Oktober, saat Atalanta masih dipandang seperti team yang tidak mempunyai gelar.

Rossoneri siap untuk satu dorongan gelar paling akhir

Sesudah lebih satu dasawarsa semenjak gelar liga paling akhir mereka, AC Milan dapat dikukuhkan sebagai juara Italia akhir minggu ini, bila mereka menaklukkan Atalanta dan Inter kalah di Cagliari pada Minggu malam.

Rossoneri, selama ini, sudah melalui laga yang susah secara baik sekali, walau lawatan team Atalanta yang tidak pernah kalah dalam empat laga akan memberi rintangan lain untuk pasukan Stefano Pioli.

Atalanta sudah memenangi dua dan seri dua dari 4 laga paling akhir mereka sesudah lima laga tanpa kemenangan, walau perlu dicatat jika dua kemenangan itu tiba menantang dua team liga yang terburuk di Venezia dan Spezia.

Pasukan Gian Piero Gasperini bisa finish di enam besar, tapi ketidakberhasilan untuk memenangi laga besar membuat mereka harus finish di empat besar musim ini:

Atalanta tidak berhasil memenangi satu juga dari 8 tatap muka paling akhir mereka dengan team-team di paruh atas Serie A, kalah lima.

Baca Juga  Prediksi AEK Athens Vs Ionikos, 4 Oktober 2022
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Milan, dalam pada itu, mempunyai rekor cemerlang dalam laga susah sesudah menangani tiga team kelas atas beruntun dalam laga ini.

Pasukan Pioli mempunyai enam kemenangan dan dua hasil seimbang dari 8 laga liga paling akhir mereka menantang team kelas atas, dan tak pernah kalah di dalam 14 laga Serie A.

Walau pertahanan ketat Milan dilanggar oleh Verona pekan kemarin – cuma konsesi ke-2 mereka di dalam 10 laga liga, mereka membuat 2,9 gol yang diharap (xG) dalam kemenangan 3-1 saat mereka mendapati kembali semangat serang mereka.

Head to head AC Milan vs Atalanta

Fans AC Milan ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-3 Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, AC Milan berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Untuk AC Milan, gol dicetak oleh Sandro Tonali (45′, 50′) dan Alessandro Florenzi (86′). Di sisi lain, Hellas Verona melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Davide Faraoni (38′) menjadi pencetak gol untuk Hellas Verona.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

AC Milan asuhan Stefano Pioli telah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

Atalanta menuju ke permainan setelah menang 1-3 Serie A dalam kekalahan Spezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Atalanta menguasai 65% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Luis Muriel (16′), Berat Djimsiti (73′) dan Mario Pašalić (87′). Untuk lawan mereka, Spezia mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Daniele Verde (30′) menjadi pencetak gol bagi Spezia.

Mengilustrasikan kesukaan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Atalanta mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,83 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 11 dari total keseluruhan ini.

Sekilas tentang bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 16/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa AC Milan telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Atalanta 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

1 2Next page
Back to top button