Prediksi Everton vs Brentford 15 Mei, Liga Inggris

Prediksi Everton vs Brentford 15 Mei, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton vs Brentford malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Inggris 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Everton kemungkinan hadapi salah satunya rintangan paling berat dalam riwayat mereka belakangan ini.

Mereka bergantung pada seutas benang karena terputusnya kemunduran, dan untuk team seperti mereka, pengurangan pangkat ke Championship bisa menjadi musibah.

Dengan 3 laga sisa, mereka akan betul-betul berkemauan untuk mencetak kemenangan berturut-turut, cetak gol dengan angka yang mengagumkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Mereka tidak kehilangan apapun kembali dan kami bisa memercayakan mereka untuk meluapkan darah mereka di atas lapangan untuk mencetak kemenangan.

Ini menolong jika mereka ada di rumah akhir minggu ini, di mana fans yang semangat akan menyemangati mereka untuk pastikan keselamatan mereka.

Tetapi, Brentford, yang dipropagandakan ke kelas atas di akhir musim kemarin, bermain seakan-akan mereka mempunyai suatu hal untuk ditunjukkan ke tersisa liga.

[ads2]

Mereka sudah jalankan fantastis belakangan ini, dan mendapati sisi belakang jala dengan kecepatan yang mengagumkan.

Mereka akan coba yang terbaik untuk ambil keuntungan dari keputusasaan The Toffees, dan kemungkinan mengakibatkan salah satunya masalah paling besar di liga di era ke-21.

Saat ke-2 berjumpa hari Minggu ini di Goodison Park, harap tidak ada tatap muka seru.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Utamakan gol yang tiba dari ke-2 ujung lapangan.

Dua dari 3 tatap muka paling akhir hasilkan 3 gol atau lebih.

Laga paling akhir usai dengan kemenangan 4-1 untuk Everton.

Tetapi, tidak sekali juga The Toffees sukses jaga clean sheet dalam dua dasawarsa paling akhir.

Tiap tatap muka di stadion ini dalam dasawarsa paling akhir mempunyai gol dari ke-2 team, dan 3 gol atau lebih.

The Toffees cuma kalah 2x di venue ini dalam masa empat bulan akhir, dan salah satunya kekalahan ini terjadi saat menantang juara bertahan Manchester City.

Head to head Everton Vs Brentford

Everton memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Premier melawan Watford.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 52% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Watford memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Everton. Everton mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Menuju pertandingan ini, Everton tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Brentford akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-0 di Liga Premier atas Southampton dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brentford berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Brentford, gol-gol tersebut dicetak oleh Pontus Jansson (13′), Yoane Wissa (14′), dan Kristoffer Ajer (79′). Di sisi lain, Southampton mendapat 18 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Bagikan

Also Read