Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi West Ham vs Man City, 15 Mei Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham United vs Manchester City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Inggris 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Manchester City tak pernah kalah dalam lima perjalanan Liga Premier mereka ke Stadion London.

Manchester City sudah cetak 3 gol ataupun lebih dalam lima laga paling akhir mereka di Liga Inggris.

West Ham tidak berhasil memenangi empat laga kandang paling akhir mereka di semua persaingan tapi sudah cetak gol setiap laga.

The Hammers optimis

Related Articles

Semangat West Ham akan terpukul oleh tersingkirnya Liga Europa Kamis lalu dari Eintracht Frankfurt, tapi mereka kembali bangkit dengan kemenangan memberikan keyakinan 4-0 di Norwich akhir kali.

Mereka sekarang ini duduk di posisi ke-7 dalam tabel dan ada di lajur untuk finish Eropa ke-2 beruntun. Tetapi, beberapa hal menjadi jauh lebih bagus, karena mereka baik pada kombinasi untuk tempat Liga Champions untuk mayoritas musim.

Kekuatiran protektif untuk City

Manchester City duduk di pucuk klassemen, unggul tiga point dari Liverpool dan dengan keunggulan beda gol.

Kemenangan 5-1 hari Rabu di Wolves benar-benar mengagumkan, dengan Kevin De Bruyne cetak 4 gol saat mereka cetak tiga atau lebih buat laga Liga Premier ke-5 beruntun.

Game Slot Online

Seperti The Hammers, City tersisih dari Eropa minggu kemarin tapi memberi respon dengan kemenangan 5-0 atas Newcastle dan kemenangan tengah minggu mereka di baris tengah.

Pasukan Pep Guardiola nampaknya akan tidak berhasil pada tahapan awalnya di Molineux, kecolongan menyamai posisi untuk Leander Dendoncker susul pergerakan serbuan balik yang cepat sesudah 11 menit.

Duet pertahanan tengah yang tidak dikenali, Fernandinho dan Aymeric Laporte, memerlukan waktu untuk menyesuaikan dan ke-2 nya tidak berhasil menuntaskan laga.

Dari ke-2 nya, permasalahan lutut Laporte kelihatan paling berarti dan ia betul-betul disangsikan untuk laga hari Minggu.

Dengan Kyle Walker, John Stones dan Ruben Dias telah mangkir dan Nathan Ake belum juga seutuhnya bugar, pemain tengah Rodri kemungkinan harus di turunkan keempat bek, merebut performa Citizens dari team yang ia beri.

Kontrol pemain berumur 25 tahun di lapangan tengah penting dalam kurangi teror Wolves dan membuat perlindungan Fernandinho. Kritis cidera City membuat mereka kelihatan rawan dan mereka mengharap Fernandinho dan Ake bugar hingga mereka bisa menjaga Rodri dalam peranan opsinya.

Riwayat memberikan keuntungan tamu

Lepas dari permasalahan pertahanan mereka, City mempunyai rekor fenomenal di Stadion London. Sementara mereka kalah beradu penalti di Piala EFL saat mereka paling akhir berkunjung stadion itu Oktober lalu, City masih rasakan kekalahan di Stadion London di liga.

Kenyataannya, menyaksikan lima perjalanan Liga Premier mereka awalnya memperlihatkan empat kemenangan dan sekali seimbang dengan score agregat 18-2 untuk kemenangan mereka.

West Ham sudah memenangi sembilan dari 18 laga liga kandang mereka musim ini. Tetapi, mereka tidak berhasil memenangi empat laga kandang paling akhir mereka di semua persaingan, walau cetak gol setiap laga itu.

Head to head West Ham Vs Man CIty

West Ham United, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah kemenangan 0-4 di Liga Premier atas Norwich City.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 63% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Ham United, gol dicetak oleh Saïd Benrahma (12′, 45′), Michail Antonio (30′) dan Manuel Lanzini (65′). Di sisi lain, Norwich City memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana West Ham United tidak kebobolan. Faktanya, West Ham United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam prosesnya. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Baca Juga  Prediksi Wolverhampton vs Norwich City, 15 Mei Liga Inggris
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button