Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Tottenham vs Burnley, 15 Mei Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham Hotspur vs Burnley malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Lilywhites menang 3-0 atas Arsenal pada Kamis malam, sementara The Clarets belakangan ini kalah 3-1 saat berkunjung ke Aston Villa.

Ketahui jika kekalahan akan memberikan Arsenal tempat Liga Champions yang diimpikan sekalian merusak mimpi mereka untuk finish empat besar, Tottenham masih tetap jaga kepala mereka sementara Arsenal kehilangan kepala mereka di London Utara untuk jaga keinginan mereka untuk makan di meja paling atas Eropa masih tetap hidup.

Penalti Harry Kane dan tandukan tiang belakang tutup 45 menit pembukaan yang prima untuk Tottenham saat Rob Holding dibikin malu karena dua pelanggaran kartu kuning, sementara Son Heung-min menambah gol ke-21 musim ini untuk dirinya pas sesudah mengulang-ulang kembali.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace 15 Mei, Liga Inggris

Sementara team Antonio Conte sekarang sudah memotong jarak dengan Arsenal yang ada di urutan ke-4 jadi cuman satu point, takdir Liga Champions mereka masih di luar kendalian mereka sendiri, dan mereka harus berdoa untuk Everton atau Newcastle United untuk menolong mereka sepanjang tatap muka mendatang sama mereka.

Hadapi Burnley dan Norwich City pasti ke arah pada harapan enam point dari 6 simpatisan Spurs, yang sekarang sudah melihat team mereka mencatatkan lima kemenangan dari 6 laga kandang paling akhir mereka di Liga Inggris – cetak minimal 3 gol setiap kesuksesan itu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kemenangan lain di sini akan membuat Tottenham naik keempat besar tabel minimal satu hari saat sebelum Arsenal lakukan perjalanan ke Newcastle United, tapi Conte sudah jatuh ke team Burnley saat sebelum musim ini, dan team tamu harus berusaha untuk diri sendiri ke arah lempeng paling akhir.

Bisikkan dengan tenang, tapi pemberhentian Burnley atas Sean Dyche tidak dapat jadi pukulan master oleh dewan Clarets, yang barusan melihat Mike Jackson mengeklaim penghargaan Manager Bulan Ini Liga Premier untuk bulan April saat dia usaha untuk menjaga status kelas atas the Clarets.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Levante 13 Mei, Liga Spanyol

Mantra tiga kemenangan beruntun usai secara menyebalkan di Turf Moor menantang Aston Villa akhir minggu lalu, di mana Danny Ings, Emiliano Buendia dan Ollie Watkins semua cetak gol untuk Lions saat sebelum gol selingan Maxwel Cornet dalam kekalahan 3-1.

Akan tetapi, dengan spiral Leeds United yang tetap bersambung, Burnley nyaris aman karena mereka tempati status ke-17 dalam rangking – di muka los blancos dengan beda gol dengan 1 laga sisa – tapi perjalanan ke Villa Park dan laga kandang dengan Newcastle masihlah jauh dari langkah langsung untuk akhiri musim.

Pemain setia Burnley yang melancong bisa optimis dengan pengetahuan jika team mereka sudah cetak gol dalam lima laga kelas atas beruntun, tapi mereka cuma menang 2x tandang selama musim dan harus salurkan semua ide yang mereka dapat dari Turf Moor sukses menantang Spurs pada Februari kemarin.

Memang, juara Ben Mee menggerakkan Burnley mencetak kemenangan 1-0 atas Tottenham bimbingan Conte tiga bulan kemarin, tapi Spurs sudah memenangi delapan dari 9 laga paling akhir mereka di kandang menantang Clarets, dan tidak semenjak musim 1974-75 The Lilywhites menanggung derita kekalahan kandang. kekalahan liga dari team tamu yang terancam kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Porto Vs Estoril 15 Mei, Liga Portugal

Head to head Tottenham Vs Burnley

Tottenham Hotspur akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 3-0 di Liga Inggris melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 58% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, pencetak golnya adalah Harry Kane (22′, 37′) dan Heung-Min Son (47′). Arsenal mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pertahanan Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan skor 3. Meskipun demikian, waktu akan membuktikan apakah tren akan bertahan di sini dalam hal ini. permainan.

Menuju ke pertandingan ini, Tottenham Hotspur tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku