Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace 15 Mei, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa vs Crystal Palace malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Inggris 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Ke-2 team ini secara efisien tidak pedulikan keterlibatan di salah satunya persaingan Eropa musim depan.

Mereka ditaruh secara nyaman di papan tengah, dan sudah hilangkan teror terdegradasi.

Untuk mereka, mereka perlu akhiri kampanye mereka dengan suara positif, untuk mempunyai keinginan yang bagus mengenai kampanye mendatang.

Belakangan ini, ke-2 team sama kecolongan gol dengan jumlah besar, dan kehilangan beberapa point.

Tetapi tetap mereka sukses hasilkan beberapa kemenangan bagus.

Walau berusaha dengan pertahanan mereka, mereka sudah sukses mengetes lajur belakang musuh.

Lebih bernilai kembali, setiap ke-2 nya berseteru keduanya di periode lalu, banyak gol yang terbentuk.

Dengan begitu, saat Aston Villa dan Crystal Palace sama-sama bertemu akhir minggu ini di Villa Park, prediksikan bisa terjadi perselingkuhan dengan score tinggi.

Tiga tatap muka paling akhir beruntun hasilkan 3 gol atau lebih.

[ads2]

Dua benturan paling akhir mempunyai gol dari ke-2 team.

Pada tempat ini, laga paling akhir usai dengan kemenangan 3-0 untuk tuan-rumah.

Di venue ini, tuan-rumah sudah memenangi tiga tatap muka paling akhir.

Villa cuma menang 2x di venue ini dalam masa lima bulan akhir.

Dan perlu dicatat jika salah satunya kemenangan ini tiba menantang Norwich yang ada di posisi ke-20, yang sudah terdegradasi.

Palace sudah kecolongan 2 gol ataupun lebih dalam dua dari 4 perjalanan paling akhir mereka.

Head to head Aston Villa Vs Crystal Palace

Aston Villa tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 1-2 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Aston Villa adalah Douglas Luiz (3′). Liverpool memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Joël Matip (6′) dan Sadio Mané (65′) mencetak gol untuk Liverpool.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Aston Villa asuhan Steven Gerrard telah mencetak 7 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Crystal Palace akan datang ke pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Premier atas Watford dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Crystal Palace berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crystal Palace adalah Wilfried Zaha (31′). Watford memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Para pemain penyerang dari Crystal Palace telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat hasil yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Eagles juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 6. Pola semacam itu tidak yakin untuk dibawa ke depan ke pertandingan ini, meskipun.

Bagikan

Also Read