Prediksi Skor PSG vs Reims 17 Mei 2021

191

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor PSG vs Reims 17 Mei 2021 – Paris Saint-Germain vs Reims dalam lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini di Parc des Princes akhir pekan ini pada Senin, 17 Mei 2021 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB.

Juara Prancis belum dalam performa terbaiknya musim ini dan perlu memenangkan pertandingan ini.

Reims berada di posisi 12 klasemen Ligue 1 saat ini dan tampil tidak konsisten musim ini. Tim tamu telah mengalami kemerosotan dalam beberapa pekan terakhir dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini.

Paris Saint-Germain, di sisi lain, berada tiga poin di belakang Lille di tabel liga dan tidak mampu kehilangan poin akhir pekan ini. Juara bertahan itu ditahan imbang 1-1 oleh Rennes akhir pekan lalu dan harus kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu.

Head to head Paris Saint-Germain vs Reims

Paris Saint-Germain memiliki rekor luar biasa melawan Reims dan telah memenangkan delapan pertandingan dari total 13 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Reims hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Paris Saint-Germain dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim Prancis berlangsung pada September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Paris Saint-Germain. Mauro Icardi berada dalam performa yang mematikan pada hari itu dan harus melawan Reims pada hari Minggu.

Panduan bentuk Paris Saint-Germain di Ligue 1: D-W-W-W-W

Panduan bentuk Reims di Ligue 1: L-D-L-D-D

Berita tim Paris Saint-Germain vs Reims

Paris Saint Germain

Kebugaran Juan Bernat menjadi sumber perhatian bagi Parisians saat ini dan pemain Spanyol itu sepertinya tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini. Presnel Kimpembe menjalani skorsingnya melawan Montpellier di Coupe de France dan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Juan Bernat

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Reims

Valon Berisha adalah satu-satunya masalah kebugaran untuk Reims saat ini dan telah absen dari pertandingan ini. Tim tamu adalah tim yang tidak diunggulkan melawan Paris Saint-Germain dan kemungkinan akan menunjuk tim defensif akhir pekan ini.

Cedera: Valon Berisha

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Paris Saint-Germain vs Reims

Paris Saint-Germain memiliki skuat terbaik di Prancis saat ini dan harus mencapai puncaknya bulan ini. Raksasa Prancis tidak mengendalikan perburuan gelar Ligue 1 musim ini dan akan membutuhkan Lille untuk kehilangan poin akhir pekan ini untuk mempertahankan mahkota mereka.

Reims memberikan performa yang bagus saat melawan Monaco akhir pekan lalu, tetapi harus bermain keras untuk mendapatkan peluang dalam pertandingan ini. Paris Saint-Germain adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan memegang semua kartu akhir pekan ini.

Prediksi bola malam ini: Paris Saint-Germain 3-1 Reims

Prediksi XI Paris Saint-Germain vs Reims

Prediksi XI Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Keylor Navas; Mitchel Bakker, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Alessandro Florenzi; Leandro Paredes, Ander Herrera; Marco Verratti, Kylian Mbappe, Neymar; Mauro Icardi

Prediksi Reims XI (4-3-3): Predrag Rajkovic; Ghislain Konan, Yunis Abdelhamid, Wout Faes, Thomas Foket; Moreto Cassama, Mathieu Cafaro, Xavier Chavalerin; Nathanael Mbuku, Arber Zeneli, Boulaye Dia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More