Siapa Birgaldo Sinaga Yang Meninggal Dunia

Siapa Birgaldo Sinaga Yang Meninggal Dunia
Bagikan

Nasional, Rakyatnesia – Nama Birgaldo Sinaga tengah banyak dibicarakan siapakah dia, adalah Staf khussu dari Gubernur Kepulauan Riau (kepri) yang membidangi hubungan antar lembaga. Birgaldo Sinaga dikabarkan meninggal dunia di Batam pukul 06.00 Sabtu 15/5/2021. “Berita Duka Cita. Telah dipanggil Tuhan kepangkuannya menuju keabadian saudara. Birgaldo Hotmonang Sinaga. Pada hari ini tgl 15 mei ’21. Pukul 6 pagi di Rs.awal bros Batam, Dikebumikan hari ini jam 10 pagi,” ujar pesan singkat yang diterima Okezone.

Sebelumnya, Birgaldo Sinaga berjuang untuk sembuh dari Covid-19 selama beberapa hari terakhir. Saat itu kondisinya menurun karena sesak napas dan batuk bercampur darah. Birgaldo menyampaikan dirinya positif diserang virus Corona itu lewat akun Instagram-nya, lima hari lalu. Dia mengaku sebelum dipastikan Covid-19, dirinya mengalami demam tinggi, mual, nyeri linu, pusing dan batuk.

“Lama saya berpikir untuk menulis ini. Haruskah saya beritahu keadaaan saya? Sudah 6 hari demam tinggi, mual, nyeri linu2, pusing dan batuk menyerang. Dan akhirnya harus saya katakan saya positif kena Covid 19,” tulis Birgaldo, dikutip dari Instagram-nya.

Dia juga memohon doa kepada para netizen agar bisa sembuh dari penyakit itu. “Mohon doanya man teman semua… semoga saya bisa menang melawan si covid ini. Makasih ya.. Birgaldo Sinaga,”tulisnya.

Bagikan

Also Read