Pengendara Motor Warga Bulurejo, Tewas Mengenaskan Tertabrak Toyota Rush

0 100

TUBAN (Rakyat Independen)- Kecelakaan naas yang terjadi di Jl Raya Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jatim, Minggu (15/5/2016) pukul 17.30 WIB, sempat mengagetkan warga sekitar. Pasalnya, di situ, telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lalin) antara mobil Toyota Rush dengan sepeda motor, yang mengakibatkan pengendara motor tewas saat perjalanan menuju ke RSUD Dr Koesma Tuban.

Peristiwa itu bermula, saat kendaraan Toyota Rush dengan Nomor Polisi (Nopol) S 694 HN yang dikendarai Nashohul Umam (26) melaju dari arah timur menuju ke barat. Saat itu, ada sebuah kendaraan mendahului melalui lajur kanan. Usai kendaraan yang mendahului alias menyalip sudah lewat, ternyata ada sepeda motor dengan nopol S 4852 CV yang dikendarai Hasim (57) muncul dari arah barat.

Pengendara Toyota Rush Nashohul Umam warga Desa Rayung, Kecamatan Senori, Tuban itu, tidak tahu jika ada sepeda motor yang sudah berada di depannya hingga dia tak mampu menguasai stirnya yang akhirnya mobilnya menabrak Hasim seorang warga Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Tuban, hingga terluka parah.

Data yang berhasil dihimpun rakyatnesia.com di lapangan menyebutkan, kendaraan Toyota Rush saking kagetnya saat hendak menabrak Hasim, dia membanting stirnya hingga menabrak lampu penerangan jalan hingga ambruk. Kendaraan Toyota Rush hingga “nunggangi” ke tiang lampu, dengan kondisi kendaraan bagian depan rusak cukup parah.

“Korban dilarikan ke RSUD Dr Koesma Tuban dan dia meninggal dalam perjalanan,” demikian disampaikan salah seorang petugas Satlantas Polres Tuban Supriyanto, Minggu (15/5/2016).

Selanjutnya, pihak Satlantas Polres Tuban melakukan olah TKP, membawa barang bukti dan meminta keterangan kepada para saksi-saksi dalam musibah itu. Mobil dan pengendara Toyota Rush digelandang ke Satlantas Polres Tuban untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. **(Kis/Muji).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More