Gabung PKB, Aktivis Muda Lebak Siap Tarung untuk Kursi DPRD Lebak , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Gabung PKB, Aktivis Muda Lebak Siap Tarung untuk Kursi DPRD Lebak Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Gabung PKB, Aktivis Muda Lebak Siap Tarung untuk Kursi DPRD Lebak ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Aktivis sekaligus pengusaha muda Ade Andriana secara resmi mendaftarkan diri datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Lebak.

Ade akan maju bersama Partai PKB sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten Lebak Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Cipanas, Kecematan Lebak Gedong, Kecamatan Curug Bitung, Kecamatan Maja, dan Kecamatan Sajira.

Ade Andriana yang akrab disapa masyarakat dengan sebutan Kang Ade merupakan aktivis muda founder Millennial Peduli yang aktif menyuarakan gagasan dan ikut mengambil langkah dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan bagi masyarakat utamanya masyarakat Lebak.

Ade yang dikenal sebagai pengusaha muda kelahiran Cipanas ini mencalonkan dirinya sebagai upaya untuk terlibat secara langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat di wilayah pemilihannya. 

“Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan millenial di Kabupaten Lebak Daerah Pemilihan (Dapil) 2. Mohon doa dan dukungannya,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas dan keterlibatan pemuda adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang baik.

“Mari kita sebagai pemuda ikut berperan dalam perpolitikan di Indonesia. Mari berkarya, bersuara, dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat dan perubahan Kabupaten Lebak ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version