AHY Nyanyi Dangdut Koplo saat Daftarkan 580 Caleg Demokrat ke KPU , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – AHY Nyanyi Dangdut Koplo saat Daftarkan 580 Caleg Demokrat ke KPU Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan AHY Nyanyi Dangdut Koplo saat Daftarkan 580 Caleg Demokrat ke KPU ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyanyikan lagu dangdut koplo sebelum mendaftarkan 580 bakal calon legislatif (Caleg) partai yang dipimpinnya ke kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (14/5). Lantunan lagu itu pun diikuti oleh para simpatisan Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, AHY turut didampingi sang istri Annisa Larasati Pohan dan jajaran DPP Partai Demokrat. Pantauan Rakyatnesia.com, usai menyanyikan lagu koplo, AHY bersama sejumlah elite Partai Demokrat memasuki kantor KPU RI, sekitar pukul 14.30 WIB.

 

 

Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Sigit Raditya mengungkapkan, AHY ditemani ribuan kader Partai Demokrat saat mendaftarkan bakal caleg. 

 

“Ketua Umum AHY dan rombongan akan berangkat dari DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41. Rombongan akan diiringi perkusi, rampak kendang, 14 penari, dan Demi, maskot Rajawali kebanggaan Demokrat,” ujar Sigit.

 

 

“Pukul 14.14 WIB, Ketum AHY akan menyerahkan bakal caleg DCS (Daftar Calon Sementara) kepada KPU. Angka 14 dipilih karena Demokrat akan ikut Pemilu 2024 dengan nomor tersebut,” lanjut Sigit.

 

Selain ribuan kader, bakal calon legislatif, relawan, dan simpatisan, AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Ketua Fraksi DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, Kepala Bappilu Andi Arief, dan Kepala BPOKK Herman Khaeron. 

 

 

“Pendaftaran ini akan menandai perjalanan kami memperoleh hasil terbaik di Pemilu 2024. Ketum AHY pernah menyampaikan, harapan kami bisa kembali masuk tiga besar, dengan capaian sekitar 14-15 persen kursi DPR RI,” pungkas Sigit.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version