Temui Kader PPP, Ganjar Pranowo Ingin Solidkan Pemenangan Pilpres 2024 , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Temui Kader PPP, Ganjar Pranowo Ingin Solidkan Pemenangan Pilpres 2024 Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Temui Kader PPP, Ganjar Pranowo Ingin Solidkan Pemenangan Pilpres 2024 ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Bakal calon presiden (Capres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo ingin menguatkan dukungan dalam kontestasi Pemilu 2024. Hal ini dilakukan Ganjar dengan mendatangi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“PPP ini salah satu partai yang sudah memberikan dukungan resmi dan sudah datang ke DPP PDI Perjuangan, bertemu Bu Mega dan tentu kami bekerja sama dan bersilaturahmi dengan para pengurus di wilayah termasuk di cabang,” kata Ganjar saat silaturahmi ke kantor DPW PPP di Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Minggu (14/5).

Dalam pertemuan itu, Ganjar didampingi Ketua DPD PDI-P Jawa Barat, Ono Surono. PPP yang juga telah resmi menyatakan Ganjar sebagai capres, ikut merapatkan barisan dalam rangka pemenangan Pilpres 2024 mendatang.

DPD PDI-P Jawa Barat dan DPW PPP Jawa Barat, menyampaikan komitmen bersama untuk merebut kemenangan di Pilpres 2024 setelah dua kali Pilpres, yakni Pilpres 2014 dan Pilpres 2019 meraih hasil yang kurang optimal di Jawa Barat.

Baca Juga: Hadiri Indo-Pacific Miniterial Forum, Retno Undang Negara

“Setelah ini akan ada hubungan-hubungan yang sifatnya lebih teknis untuk kita bicara pemenangan di Jawa Barat dengan agenda-agenda lain tentu saja nanti,” tegas Ganjar.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jawa Barat Pepep Saiful Hidayat mengatakan, partai dan kadernya merasa senang dapat merapatkan barisan dan berjuang bersama PDIP untuk pemenangan Ganjar. Pepep menekankan, pihaknya bakal menyusun strategi dan langkah selanjutnya untuk merebut kemenangan di Jawa Barat.

“Satu sisi ini merupakan sebuah kebanggaan atas kepercayaan ini, di sisi lain ini menjadi pemicu bagaimana kader PPP Jawa Barat bersungguh-sungguh, berikhtiar lebih keras dan bermunajat lebih juhud agar Pak Ganjar menang di Jawa Barat,” jelas Pepep.

Baca Juga: Sopir Odong-odong Perkosa Anak di Bawah Umur hingga Hamil 3 Bulan di Kalideres

Pepep menambahkan, DPW PPP Jawa Barat akan mulai bergerak dalam waktu dekat untuk membantu menaikkan suara dan dukungan di wilayah-wilayah yang telah dipetakan.

“Tentu segmen-segmen Rakyatnesia PDI-P dengan PPP memiliki segmen berbeda. Tinggal bagaimana kita petakan bagaimana dan kemana, kita akan memasarkan Mas Ganjar di Jawa Barat dan bersama siapa di figur-figur lokal yang akan dikunjungi,” pungkasnya.

Reporter: Muhamad Ridwan

Caption: 

Foto: Istimewa

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version