Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Sporting Lisbon Vs Santa Clara, 15 Mei Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sporting Lisbon Vs Santa Clara malam hari ini Jadwal Liga Portugal 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Os Acoreanos akan mencari untuk menyelesaikan liga ganda yang mengesankan atas tuan rumah setelah mengklaim kemenangan 3-2 ketika kedua belah pihak bertemu kembali di fixture terbalik Januari.

Sporting Lisbon mengadakan klinik di Estadio Municipal de Portimao di mana mereka bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan 3-2 atas Portimonense Sabtu lalu.

Carlinhos dan Welinton Junior mencetak gol untuk membatalkan gol pembuka Bruno Tabata pada menit ke-12 dan memberi Portimonense keunggulan pada babak pertama, tetapi pemain pengganti Pablo Sarabia mencetak dua gol dalam waktu lima menit untuk membalikkan keadaan dan memberi tim tamu tiga poin.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg, 14 Mei Liga Jerman

Sporting Lisbon kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, mencetak 10 gol dan kebobolan tiga sejak kekalahan 1-0 di tangan rival Porto di leg kedua pertandingan semifinal piala mereka pada 21 April.

Game Slot Online

Dengan 82 poin dari 33 pertandingan, tim asuhan Ruben Amorim telah memastikan tempat mereka di Liga Champions musim depan saat mereka duduk di urutan kedua di klasemen Primeira Liga, 11 poin di atas Benfica yang berada di posisi ketiga di tempat playoff.

Santa Clara, sementara itu, mempertahankan hasil bagus mereka terakhir kali ketika mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas 10 pemain Pacos de Ferreira.

Dalam pertandingan berat sebelah di Estadio de Sao Miguel, Lincoln membuat Os Acoreanos unggul pada menit kesembilan sebelum Ricardinho memastikan hasil tersebut dengan golnya pada menit ke-67.

Santa Clara menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut, meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang, sementara mereka hanya kalah dua kali di liga sejak pergantian tahun.

Setelah finis di urutan keenam musim lalu, pasukan Mario Silva saat ini duduk di urutan ketujuh dalam klasemen dengan 40 poin dari 33 pertandingan, enam poin dari penghitungan 2020-2021 dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Sementara Santa Clara akan berusaha untuk menutup kampanye mereka dengan tinggi dan meraih dua kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari, selanjutnya adalah tugas berat menghadapi Leo di Estadio Jose Alvalade, di mana mereka masing-masing kalah. empat kunjungan mereka sejak 2019.

Head to head Sporting CP Vs Santa Clara

Sporting Lisbon akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-3 Liga Primeira vs Portimonense.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 71% penguasaan bola dan 28 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol-gol dicetak oleh Bruno Tabata (12′) dan Pablo Sarabia (70′, 76′). Portimonense memiliki 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Carlinhos (25′) dan Welinton Junior (30′) mencetak gol untuk Portimonense.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button