Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Espanyol vs Valencia, 14 Mei Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Espanyol vs Valencia malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 14 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Espanyol hanya menderita satu kekalahan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka

Valencia tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan

Tak satu pun dari tujuh pertandingan tandang terakhir Valencia yang berisi lebih dari dua gol

Espanyol berharap finis di posisi tertinggi

Ini merupakan musim yang naik turun bagi Espanyol, tetapi mereka tetap sulit dikalahkan di kandang untuk sebagian besar kampanye, hanya kalah empat kali dalam 18 pertandingan liga.

Performa mereka baru-baru ini, empat kekalahan dalam lima dan tiga kemenangan dalam 17 pertandingan, sangat memukau, tetapi tim asuhan Vicente Moreno telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang, menjaga clean sheet di setiap kemenangan.

Memang, pertandingan kandang mereka cenderung tidak menghasilkan banyak gol, dengan tidak satu pun dari enam pertandingan terakhir yang berisi tiga atau lebih dan hanya 42 gol sepanjang musim – dan rata-rata 2,33 per 90 menit.

Valencia terjebak dalam rutinitas

Ini merupakan klimaks yang mengerikan untuk musim ini bagi Valencia, yang delapan pertandingan tanpa kemenangan termasuk kalah di final Copa del Rey melalui adu penalti dari Real Betis dan serangkaian hasil imbang yang mengecewakan.

Baca Juga  Prediksi Al Hilal VS Newcastle 8 November 2022
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tim asuhan José Bordalás cenderung tidak kebobolan terlalu banyak, dan faktanya telah dilanggar lebih dari sekali selama 90 menit hanya dalam tiga kesempatan dalam 13 pertandingan.

Tapi serangan mereka sangat buruk, gagal mencetak gol di setengah dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 0-0 di Athletic Bilbao dan kekalahan 2-0 di kandang Villarreal.

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 6 pertandingan kandang terakhir Espanyol (LaLiga).

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 6 pertandingan kandang terakhir Valencia (LaLiga).

Valencia gagal memenangkan 7 pertandingan terakhirnya (LaLiga).

Espanyol gagal memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka (LaLiga).

head to head Espanyol vs Valencia

Espanyol akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Alaves.

Baca Juga  Prediksi Palermo VS Como 9 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 54% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Espanyol adalah Raúl de Tomás (14′). Untuk lawan mereka, Alaves memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Miguel (7′) dan Gonzalo Escalante (59′) mencetak gol untuk Alaves.

Espanyol belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Espanyol juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 10 gol.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku