Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Celta Vigo vs Elche, 15 Mei Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celta Vigo vs Elche malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Celta Vigo cuma kalah 2x dari 9 laga paling akhir mereka di kandang

Elche cuma sukses raih satu kemenangan tandang menantang team di atas Celta di klassemen

Elche alami enam kekalahan dalam sebelas

Dapatkah Celta kantongi tiga point kembali?

Celta Vigo sedang ke arah penuntasan papan tengah yang cukup mengagumkan di La Liga, mayoritas tertolong oleh performa kuat belakangan ini di kandang di mana mereka cuma kalah 2x dari 9 laga paling akhir mereka.

Pasukan Eduardo Coudet kurang stabil, tapi sudah raih beberapa kemenangan mengagumkan di Balaidos belakangan ini, terhitung kekalahan 4-0 dari Alaves akhir kali, dan kesuksesan atas Espanyol dan Mallorca.

Mereka cukup kompak menantang team di sepertiga terikuth klassemen, cuma kalah 3x dari team yang ada di status Elche ataupun lebih rendah.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Elche aman dari kemunduran

Dengan 2 laga sisa, Elche unggul enam point dari 3 terikuth, menjadi tempat mereka di La Liga nyaris tentu aman – kemungkinan itu penyebabnya mereka ditaklukkan secara nyaman oleh Cadiz dan Atletico Madrid dalam laga beruntun.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham , 5 Oktober 2022

Team Francisco tidak berhasil cetak gol di salah satunya laga itu dan tiba ke laga ini tanpa kemenangan dalam tiga laga, sementara menanggung derita kekalahan di dalam 10 dari 16 laga tandang paling akhir mereka.

Mereka mempunyai relatif sedikit untuk bermain dan walau raih empat kemenangan di jalan, tiga pada mereka tiba menantang team di bawah Celta dalam tabel.

Head to head Celta Vigo Vs Elche

Celta Vigo akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya La Liga kalah 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund, 6 Oktober 2022

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Celta Vigo adalah Iago Aspas (50′). FC Barcelona memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Memphis Depay (30′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (41′, 48′) mencetak gol untuk Barcelona.

Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet telah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama berjumlah 7.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Atlético Madrid di La Liga, Elche CF dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

1 2Next page
Back to top button