Prediksi Rennes vs Marseille 15 Mei, Liga Prancis

Prediksi Rennes vs Marseille 15 Mei, Liga Prancis
Bagikan

Marseille asuhan Jorge Sampaoli telah mengonversi 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama berjumlah 8.

Datang ke kontes ini, Marseille tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka pada 24/02/2019 memberi tahu kami bahwa Rennes telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Marseille 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 dari Rennes dan 7 dari Les Olympiens. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 6 pada 19/09/2021 ketika itu selesai Marseille 2-0 Rennes.

Pada hari itu, Marseille berhasil menguasai 65% dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bamba Dieng (48′) dan Amine Harit (71′).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Rennes mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

2021-09-19 Ligue 1 Marseille 2-0 Rennes
2021-03-10 Ligue 1 Marseille 1-0 Rennes
2020-12-16 Ligue 1 Rennes 2-1 Marseille
2020-01-10 Ligue 1 Rennes 0-1 Marseille
2019-09-29 Ligue 1 Marseille 1-1 Rennes

5 Pertandingan Terakhir

L Nantes 2-1 Rennes
W Rennes 2-0 St Etienne
W Rennes 5-0 Lorient
L Strasbourg 2-1 Rennes
L Rennes 2-3 Monaco

W Lorient 0-3 Marseille
D Marseille 0-0 Feyenoord
L Marseille 0-3 Lyon
L Feyenoord 3-2 Marseille
W Reims 0-1 Marseille

Kondisi Pemain

Rennes
Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Loïc Badé (Masalah adduktor) tidak akan tersedia untuk manajer Rennes Bruno Génésio.

Tampaknya Rennes akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, memberikan pemain starter kepada Alfred Gomis, Hamari Traore, Baptiste Santamaria, Warmed Omari, Adrien Truffert, Jonas Martin, Lovro Majer, Benjamin Bourigeaud, Flavien Tait, Martin Terrier dan Gaetan Laborde.

Marseille
Kami percaya bahwa Les Olympiens kemungkinan akan memilih formasi 4-3-2-1 dengan mengirimkan Pau Lopez, Valentin Rongier, William Saliba, Luan Peres, Sead Kolasinac, Pape Gueye, Boubacar Kamara, Matteo Guendouzi, Amine Harit, Cengiz Under dan Arkadiusz Milik.

Baca Juga  Prediksi Akurat Millwall vs Cardiff, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Rennes segera dapat menyongsong Nayef Aguard datang dari skorsing untuk laga ini, dan pemain berumur 26 tahun itu diharap kembali lagi ke starting XI.

Loic Bade, Kamal-Deen Sulemana dan Jeremy Gelin kembali mangkir menantang Nantes karena cidera, dan ke-3 nya akan mangkir untuk laga akhir minggu ini.

Kepala pelatih Genesio diharap untuk meredam bujukan untuk merotasi pasukannya.

So, skema 4-3-3 yang hendak masukkan Martin Terrier, Gaetan Laborde dan Benjamin Bourigeaud di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Marseille, Dimitri Payet mangkir sepanjang tersisa musim karena permasalahan betis, sementara Konrad de la Fuente, Leonardo Balerdi dan Arkadiusz Punya mangkir.

Cedric Bakambu dan Bamba Dieng ke-2 nya ditukar saat menang atas Lorient akhir kali, jadi Luis Henrique dapat bermain sebagai striker tengah bila tidak ada yang sembuh on time.

Baca Juga  Terprediksi Akurat! Prediksi Skor Osasuna Vs Valencia di La Liga Spanyol 2024

Duje Caleta-Car ditukar pada awal set ke-2 menantang Lorient, yang dapat buka pintu untuk Sead Kolasinac untuk mengawali di tengah-tengah pertahanan team tamu.

Prakiraan susunan pemain Rennes vs Marseille

Susunan pemain Rennes:

Gomis; Traore, Omari, Santamaria, Aguerd; Majer, Martin, Tait; Bourigeaud, Laborde, Terrier

Susunan pemain Marseille:

Mandanda; Rongier, Saliba, Kolasinac, Peres; Guendouzi, Kamara, Gueye; Under, Henrique, Gerson

Prediksi Skor Rennes vs Marseille

Rennes tampil impresif di kandang sejak banyak pertandingan.

Mereka memenangkan 9 dari 10 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.

Penampilan menyenangkan mereka dalam pertandingan kompetitif seperti Liga Europa dan Coupe De France patut dicatat.

Di sisi lain, Marseille telah kehilangan poin dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mereka telah membocorkan dua gol atau lebih di masing-masing dari dua penampilan negatif yang dicatat dalam 4 pertandingan terakhir di jalan raya.

Menganalisis statistik di atas, kita harus mendukung Rennes untuk memastikan kemenangan melawan Marseille ketika mereka berdua bertemu dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Sabtu.

Rennes 2-1 Marseille

Bagikan

Also Read