Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg, 14 Mei Liga Jerman

Opik Arrow

Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg, 14 Mei Liga Jerman
Bagikan

Freiburg telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 16 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Christian Streich tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai tanda positif, Freiburg agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, tren semacam itu tidak akan selalu berlanjut ke game berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 02/03/2019 memberi tahu kita bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 3 di antaranya & Freiburg 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 dari Leverkusen dan 7 milik Freiburg. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 17 pada 19/12/2021 dan skor selesai Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Vincenzo Grifo (33′) dan Kevin Schade (84′).

Di sisi lain, Bayer Leverkusen memiliki 6 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Charles Aránguiz (45′) mencetak gol.

2021-12-19 Bundesliga Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen
2021-07-23 Persahabatan Klub Bayer Leverkusen 0-0 Freiburg
2021-02-28 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-2 Freiburg
2020-11-01 Bundesliga Freiburg 2-4 Bayer Leverkusen
2020-05-29 Bundesliga Freiburg 0-1 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir

W Hoffenheim 2-4 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 2-0 Eintracht Frankfurt
W Greuther Furth 1-4 Bayer Leverkusen
L Bayer Leverkusen 0-1 RB Leipzig
D Bochum 0-0 Bayer Leverkusen

L Freiburg 1-4 Union Berlin
W Hoffenheim 3-4 Freiburg
D Freiburg 3-3 B. Monchengladbach
W Hamburger SV 1-3 Freiburg
W Freiburg 3-0 Bochum

Kondisi Pemain

Bayer Leverkusen
Manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Leverkusen tampaknya akan menggunakan sistem 4-4-2 kali ini, memulai babak pertama dengan Lukas Hradecky, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Mitchel Bakker, Moussa Diaby, Charles Aranguiz, Robert Andrich, Paulinho, Sardar Azmoun dan Patrik Schick.

Freiburg
Bos Freiburg Christian Streich saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Yannik Keitel (Fractured Toe), Noah Weißhaupt (Cedera Bahu) dan Kevin Schade (Abdominal Strain) tidak akan tampil.

Kami percaya bahwa Freiburg tampaknya akan memulai permainan dengan sistem 4-4-1-1, menggantikan Mark Flekken, Lukas Kuebler, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Christian Guenter, Roland Sallai, Maximilian Eggestein, Nicolas Hoefler, Vincenzo Grifo , Lucas Hoeler dan Nils Petersen.

Manager Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak bisa memakai jasa pemain striker tengah bintang Florian Wirtz, winger Prancis Amine Adli, bek Belanda Timothy Fosu-Mensah dan winger Karim Bellarabi. Ada kebimbangan atas tersedianya pemain tengah Kerem Demirbay.

Dalam pada itu, Freiburg dapat tanpa pemain tengah Yannik Keitel dan striker Kevin Schade. Selainnya tidak ada permasalahan yang dijumpai dan manager Christian Streich diharap mempunyai tim yang seutuhnya bugar.

Prediksi Pemain Bayer Leverkusen vs Freiburg XI

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky, Jeremie Frimpong, Odilon Kossounou, Edmond Tapsoba, Piero Hincapie, Charles Aranguiz, Julian Baumgartlinger, Moussa Diaby, Exequiel Palacios, Sardar Azmoun, Patrik Schick

Freiburg (4-4-1-1): Mark Flekken, Jonathan Schmid, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Christian Gunter, Roland Sallai, Maximilian Eggestein, Nicolas Hofler, Vincenzo Grifo, Jeong Woo-yeong, Lucas Holer

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Freiburg

Tamu akan datang ke pertandingan ini lebih termotivasi untuk mengklaim poin dan kami percaya faktor ini akan terbukti menjadi penting pada hari Sabtu di BayArena.

Bayer Leverkusen 1-2 Freiburg

Bagikan

Also Read