Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg, 14 Mei Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayer Leverkusen vs Freiburg malam hari ini Jadwal Liga Jerman 14 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Freiburg melewati kesempatan besar untuk selalu di muka RB Leipzig dalam pertarungan untuk finish empat besar mendekati laga hari akhir akhir minggu lalu saat mereka secara mengagetkan kalah 1-4 di kandang dari Union Berlin.

Pasukan Christian Streich tidak mendapati langkah untuk menangani penekanan di kesempatan itu karena mereka memberi kebanyakan kesempatan ke Union Berlin yang mempunyai kualitas yang cukup buat mengeksplorasi lubang pertahanan musuh di kesempatan itu.

Freiburg saat ini dua point ada di belakang RB Leipzig dan mereka harus menaklukkan Bayer Leverkusen dan RB Leipzig untuk kalah atas Arminia Bielefeld di hari Sabtu untuk memperoleh kembali tempat ke-4 dan memperoleh hak untuk sebagai wakil negara mereka di Liga Champions UEFA musim depan.

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad vs Cadiz 13 Mei, Liga Spanyol

Di lain sisi, kami mempunyai Bayer Leverkusen yang sudah lakukan pekerjaannya akhir minggu lalu dengan cetak 4 gol dalam thriller 6 gol yang edan menantang Hoffenheim di PreZero Tempat.

Die Werkself menuntaskan come-back dengan performa set ke-2 yang kuat dari Patrick Schick untuk menambahkan jumlah golnya jadi 24 gol musim ini dengan 2 gol di Sinsheim.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bayer Leverkusen sekarang unggul empat point dari RB Leipzig pada tempat ke-4 dan mereka pasti finish ke-3 dan dengan begitu bermain di persaingan kontinental elit musim depan.

Maka dari itu, kami tidak kaget menyaksikan kepala pelatih Gerardo Seoane memberi peluang ke beberapa pemain mudanya untuk memperlihatkan ketrampilan mereka di tingkat paling tinggi pada hari akhir musim Bundesliga 2022/22.

Baca Juga  Prediksi Mönchengladbach vs Hoffenheim 14 Mei Liga Jerman

Freiburg sudah memenangi masing-masing dari 2 tatap muka sah awalnya dengan Bayer Leverkusen, terhitung kemenangan 2-1 musim ini di bulan Desember tahun kemarin di Stadion Europa-Park.

Pilihan Over 2.lima gol FT dan Both Tims To Skor landing di masing-masing dari 3 benturan head to head awalnya rakyatnesia kedua pihak.

Bayer Leverkusen menang 11 kali, seri 6 kali, dan kalah 5x dari 22 laga kandang awalnya menantang Freiburg.

Head to head Leverkusen vs Freiburg

Bayer Leverkusen, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah sukses 2-4 Bundesliga 1 vs Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Patrik Schick (34′, 76′), Moussa Diaby (73′) dan Lucas Alario (91′). Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Georginio Rutter (22′) dan Christoph Baumgartner (36′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Baca Juga  Prediksi PSV vs NEC Nijmegen 12 Mei, Liga Belanda

Bayer Leverkusen asuhan Gerardo Seoane telah mencetak 12 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Jelang laga ini, Bayer Leverkusen belum pernah mengalahkan Freiburg dalam 2 laga terakhirnya di liga.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Union Berlin di Bundesliga 1 aksi, Freiburg akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 71% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Freiburg adalah Lucas Höler (59′). Untuk lawan mereka, 1. FC Union Berlin melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Grischa Prömel (11′), Christopher Trimmel (30′), Sheraldo Becker (41′) dan András Schäfer (90′) mencetak gol untuk Union Berlin.

1 2Next page
Back to top button