Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich, 14 Mei Liga Jerman

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich telah mengumpulkan 11 gol. Bayern Munich juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Masuk ke yang satu ini, Bayern Munich belum terkalahkan oleh VfL Wolfsburg ketika bermain tandang di 6 pertandingan liga sebelumnya. Lari yang mengesankan.

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 09/03/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi VfL Wolfsburg. Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sedangkan Bayern Munich terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 100% dari pertandingan itu.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 17 pada 17/12/2021 ketika skor akhir adalah Bayern Munich 4-0 VfL Wolfsburg.

Baca Juga  Prediksi Watford vs Everton 12 Mei, Liga Inggris

Hari itu, Bayern Munich memiliki 63% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Thomas Müller (7′), Dayot Upamecano (57′), Leroy Sané (59′) dan Robert Lewandowski (87′).

Di ujung lain, VfL Wolfsburg memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

2021-12-17 Bundesliga Bayern Munich 4-0 Wolfsburg
2021-04-17 Bundesliga Wolfsburg 2-3 Bayern Munich
2020-12-16 Bundesliga Bayern Munich 2-1 Wolfsburg
2020-06-27 Bundesliga Wolfsburg 0-4 Bayern Munich
2019-12-21 Bundesliga Bayern Munich 2-0 Wolfsburg

5 Pertandingan Terakhir

W FC Koln 0-1 Wolfsburg
D Stuttgart 1-1 Wolfsburg
W Wolfsburg 5-0 Mainzo
L Dortmund 6-1 Wolfsburg
W Wolfsburg 4-0 Arminia Bielefeld

D Bayern Munich 2-2 Stuttgart
L Mainz 3-1 Bayern Munich
W Bayern Munich 3-1 Dortmund
W Arminia Bielefeld 0-3 Bayern Munich
D Bayern Munich 1-1 Villarreal

Kondisi Pemain

VfL Wolfsburg
Menurut pendapat kami, Wolfsburg mungkin akan memulai dengan formasi 4-3-2-1 untuk pertandingan ini, memberikan starter kepada Koen Casteels, Ridle Baku, Maxence Lacroix, John Anthony Brooks, Micky van de Ven, Maximilian Arnold, Xaver Schlager, Yannick Gerhardt, Jonas Wind, Max Kruse dan Lukas Nmecha.

Baca Juga  Prediksi Nice vs St Etienne 12 Mei, Liga Prancis

Bayern Munich
Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini. Kingsley Coman tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa Bayern mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1, menggantikan Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Niklas Suele, Lucas Hernandez, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Thomas Mueller, Jamal Musiala dan Robert Lewandowski.

Manager Wolfsburg Florian Kohfeldt tidak bisa memakai jasa bek sayap Brasil William dan Paulo Otavio, dan penyerang Gian Luca Waldschmidt. Ada kebimbangan atas tersedianya bek tengah Belgia Sebastiaan Bornauw dan penjaga gawang Belgia Koen Casteels.

Dalam pada itu, Bayern Munich dapat tanpa pemain internasional Senegal Bouna Sarr, sementara winger Prancis Kingsley Coman diskors. Disamping itu tidak ada permasalahan yang dijumpai dan manager Julian Nagelsmann diharap mempunyai tim yang bugar seutuhnya.

Baca Juga  Prediksi Leeds vs Chelsea 12 Mei, Liga Inggris

Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich XI

Wolfsburg (4-4-2): Pavao Pervan, Ridle Baku, Maxence Lacroix, John Brooks, Micky van de Ven, Aster Vranckx, Xaver Schlager, Maximilian Arnold, Yannick Gerhardt, Jonas Wind, Lukas Nmecha

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer, Serge Gnabry, Thomas Muller, Corentin Tolisso, Robert Lewandowski

Prediksi Skor Wolfsburg vs Bayern Munich

Wolfsburg tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir dan mereka akan menuju ke ini dengan semangat yang lebih tinggi tetapi kami hampir tidak dapat mendukung apa pun selain kemenangan tandang mengetahui tentang jurang pemisah yang jelas dalam kualitas rakyatnesia kedua tim (seperti yang ditunjukkan oleh rekor head to head) .

Kami tentu mengharapkan skenario skor tinggi pada kesempatan itu. Anda dapat mendukung Bayern Munich untuk Menang & Kedua Tim Untuk Mencetak Skor.

Wolfsburg 1-2 Bayern Munich

Previous page 1 2
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku