Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Liverpool vs Chelsea, 15 Mei Final FA CUP Live Final

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool vs Chelsea malam hari ini Jadwal Liga Inggris 14 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan FINAL FA CUP Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bukan pertama kali musim ini, Liverpool dan Chelsea mengupdate perseteruan di Stadion Wembley dengan persaingan perebutan piala, ini kali lakukan pertempuran di final Piala FA ke-141.

Untuk club London, Piala FA sebagai salah satu piala lokal yang ditaruhkan musim ini, dan sama-sama team ibukota Crystal Palace bukan saingan superioritas The Blues di semi-final.

Dalam pada itu, Liverpool memenangi salah satunya dari banyak pertempuran supremasi mereka dengan Manchester City untuk capai gelaran pameran, dan prospect raih empat piala masih menempel di pikiran beberapa fans Merseyside yang melancong.

Baca Juga  Prediksi PSM Makassar VS Persita, 8 Desember 2022

Jurgen Klopp tentu benci dalam kata 4x lipat saat ini, tapi sementara teamnya mempunyai kesempatan realitas untuk hasilkan hal yang tidak terpikir – walau prospect kehilangan point Manchester City di Liga Premier nampaknya tipis – The Kop tidak stop mimpi.

Tidak sempat ada yang meredam hatinya pada agenda laga yang padat, Klopp sudah mengarahkan masa yang mengerikan dengan penuh optimis untuk menjaga Liverpool dengan shooting menambah empat piala ke cabinet mereka, tapi kecapekan semacam itu kemungkinan mulai kelihatan dalam pertandingan-pertandingan paling akhir mereka.

Memang, Liverpool memerlukan come-back cemerlang di set ke-2 untuk singkirkan Villarreal dari Liga Champions, terlihat cukup kehilangan gagasan menantang Tottenham Hotspur dan jauh dari permainan terbaik mereka menantang Aston Villa bimbingan Steven Gerrard di tengah minggu.

Jumlahnya peralihan Klopp sudah pasti harus diakui, karena Joel Matip dan Sadio Mane mengubah kondisi sesudah gol pembuka Douglas Luiz di menit ke-3 , tapi jarak dengan Man City di pucuk klassemen Liga Premier masih tetap di tiga point dengan dua laga liga sisa buat dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Cittadella VS AS Bari, 8 Desember 2022

Maka dari itu, gelar liga paling atas ada di luar kendalian mereka sendiri, tapi Piala EFL sudah ditaruh di kotak piala, perjalanan ke Paris untuk final Liga Champions yang lain dengan Real Madrid menanti, dan The Reds mempunyai potensi cuma memiliki jarak 90 menit dari akhiri kekeringan 16 tahun di Piala FA.

Untuk semuanya usaha kesuksesannya di kompetisi lain, Klopp tak pernah bawa Liverpool melebihi perputaran ke-5 Piala FA saat sebelum edisi 2022-22, saat The Reds menaklukkan Shrewsbury Town, Cardiff City, Norwich City, Nottingham Forest dan Man City ke pesan performa Wembley mereka.

Tidak semenjak pemain elok Gerrard yang populer di tahun 2006 Liverpool memperoleh Piala FA – menaklukkan West Ham United lewat beradu penalti tahun itu – dan mereka akan bawa 15 laga tidak pernah kalah di semua kompetisi ke final Sabtu semenjak kekalahan Liga Champions yang tak berarti dari Inter Milan di Anfield.

Baca Juga  Prediksi Al Hilal VS Newcastle 8 November 2022

Tujuh dari 8 laga paling akhir mereka usai dengan kemenangan, tapi ingat standard pertahanan mereka yang tinggi sekali, tiga laga tanpa clean sheet sudah jadi realita yang susah, dan ada beberapa pertarungan yang lebih berat untuk diperjuangkan Liverpool di laga selanjutnya.

Tetapi, prospect menuntaskan dua gelar piala lokal untuk pertamanya kali semenjak musim 2000-01 adalah yang tidak mau dilewati oleh Liverpool, serta bila laga diteruskan ke beradu penalti sama seperti yang terjadi di tahun 2006, team Klopp mempunyai Nomor Chelsea di departemen itu.

Shooting lembut Pierre-Emerick Aubameyang di tahun 2020. Gol mengagumkan Youri Tielemans di tahun 2022. Mimpi Chelsea di Piala FA sudah sirna di halangan paling akhir dengan 2 gol yang tidak terlewatkan dalam dua final paling akhir, dan team bimbingan Thomas Tuhel tidak membutuhkan motivasi tambahan untuk menunjukkan ke-3 kalinya memang daya tarik.

1 2 3Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku