Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Union Berlin 15 Mei 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Union Berlin 15 Mei 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Union Berlin 15 Mei 2021-Bayer Leverkusen vs Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga Jerman, pada Sabtu, 15 Mei 2021dimana Kick-off 20:30 WIB dari BayArena.

Union Berlin akan mencoba dan membuat pertarungan untuk tempat ke-6 menarik dengan kemenangan atas Bayer Leverkusen pada Sabtu sore di BayArena.

Bayer Leverkusen memiliki peluang untuk mengunci posisi ke-6 mereka dan mengamankan tempat di Liga Europa UEFA musim depan.

Mereka saat ini unggul lima poin dari tim-tim seperti Borussia Monchengladbach dan Union Berlin tetapi kekalahan di sini akan menempatkan finis enam besar mereka dalam bahaya dengan pertandingan melawan Borussia Dortmund yang akan datang pada hari terakhir.

Tuan rumah akan senang dengan apa pun kecuali kekalahan karena satu poin juga akan membantu mereka. Pasukan Hannes Wolf umumnya akan datang ke pertandingan dengan sangat baik setelah merebut empat dari kemungkinan enam poin dalam dua putaran terakhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu Hull City Vs Stoke City, Simak Rahasia Kemenangannya!

Bayer hanya kalah satu dari enam pertandingan Bundesliga terakhir dan kekalahan itu datang ke tangan Bayern Munich. Wolf sangat puas dengan performa kandang timnya saat Die Werkself memenangkan tiga pertandingan di BayArena, mencetak setidaknya dua gol di masing-masing kemenangan ini.

Melihat rekor tandang terbaru Union Berlin, fans tim tuan rumah memiliki banyak alasan untuk optimisme menjelang pertandingan ini.

Union Berlin hanya mengambil satu poin dari empat pertandingan liga terakhir di jalan. Mereka kalah enam kali, imbang dua kali, dan hanya menang satu dari sembilan pertandingan tandang terakhir.

Kegagalan terbaru datang akhir pekan lalu ketika Union Berlin menderita kekalahan telak 3-0 di Wolfsburg.

Head-to-head Bayer Leverkusen vs Union Berlin

Baca Juga  Prediksi Jitu Werder Bremen Vs Vfl Wolfsburg: Analisis Mendalam dan Wawasan Mengejutkan

Bayer Leverkusen juga bisa mengandalkan tradisi menjelang pertandingan ini. Mereka memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang melawan Union Berlin dengan selisih gol 9-2 yang mengesankan dalam prosesnya.

Namun, Union Berlin meraih kemenangan perdananya atas Bayer Leverkusen secara umum di Bundesliga kali ini, mengalahkan mereka 1-0 pada pertengahan Januari.

Berita tim Bayer Leverkusen vs Union Berlin

Leverkusen kehilangan Bailey, Daley Sinkgraven dan Kerem Demirbay karena cedera selama undian melawan Bremen, dengan Moussa Diaby, Wendell dan Charles Aranguiz kemungkinan akan menggantikan mereka sejak awal melawan Union Berlin.

Lucas Alario, Timothy Fosu-Mensah, Lars Bender, Julian Baumgartlinger dan Santiago Arias semuanya tetap absen dan tidak mungkin tampil lagi musim ini.

Union Berlin, sementara itu, harus menggantikan Marcus Ingvartsen melawan Wolfsburg karena masalah otot, dengan Keita Endo, Julian Ryerson dan Marius Bulter berharap untuk menggantikannya sejak awal melawan Leverkusen.

Baca Juga  Prediksi Jitu Getafe Vs Sevilla, Janjikan Kejutan!

Jakob Busk, Florian Hubner, Grischa Promel, Cedric Teuchert, Leon Dajaku dan Anthony Ujah semuanya meragukan cedera dan kemungkinan tidak akan melakukan perjalanan ke Leverkusen, tetapi Max Kruse harus fit untuk memulai setelah pulih dari cedera parahnya.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Union Berlin

Bayer Leverkusen memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di kandang dengan mencetak delapan gol. Bentuk mantra seperti itu seharusnya cukup untuk membantu mereka menyingkirkan Union Berlin yang sangat mengesankan dalam perjalanan belakangan ini.

Prediksi bola malam ini Bayer Leverkusen vs Union Berlin 3-1.

Prakiraan susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:

Hradecky; Tah, Dragovic, Tapsoba, Wendell; Aranguiz, Palacios; Bellarabi, Wirtz, Diaby; Schick

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:

Luthe; Friedrich, Knoche, Schlotterbeck; Trimmel, Lenz, Gentner, Griesbeck, Ryerson; Kruse, Pohjanpalo

Bagikan

Also Read