22 Orang Berstatus Positif Covid-19, Update Sebaran di Kabupaten Bojonegoro, 14 Mei 2020

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Update sebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (14/5/2020), terdapat penambahan 5 orang berstatus positif Cofid-19.

Status 5 orang terkonfirmasi psitif Covid-19 tersebut, berasal dari Kecamatan Dander 2 orang, Kecamatan Kapas 2 orang dan Kecamatan Kalitidu 1 orang.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Maisirin kepada para awak media menegaskan, bahwa jumlah positif terkonfirmasi hari ini adalah 19 orang.

Mereka berasal dari wilayah Kecamatan Bojonegoro 3 orang, Kecamatan Kapas 3 orang, Kecamatan Dander 3 orang, Kecamatan Gondang 3 orang, Keamatan Trucuk 2 orang, Kecamatan Sumberrejo 1 orang, Kecamatan Kepohbaru 1 orang, Kecamatan Purwosari 1 orang, Keamatan Kalitidu 1 orang dan dari Kecamatan Ngraho 1 orang.

“Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif tetap sebanyak 22 orang, meliputi yang dirawat 19 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 3 orang,” ungkap Masirin, Kamis (14/5/2020).

Masih menurut Masirin, untuk hari ini, tidak ada penambahan ODP baru, sementara yang sudah selesai pemantauan sebanyak 2 orang yakni di Kepohbaru 1 orang dan Ngasem 1 orang. Namun demikian, ada ODP terdapat kasus meninggal dunia di Kecamatan Dander. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 32 orang.

“ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 182 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 214 orang,” tegasnya.

Pada status PDP, hari ini terdapat kasus meninggal dunia di Kecamatan Purwosari. Tidak ada penambahan PDP baru, sementara yang dalam pengawasan sebanyak 7 orang di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Kanor 1 orang, Dander 1 orang dan Baureno 1 orang.

“Status PDP kumulatif tetap sebanyak 13 orang, 7 orang dalam pengawasan dan meninggal dunia 6 orang. Untuk status ODR sebanyak 39.430 orang dan OTG sebanyak 366 orang,” tandasnya. 

Perlu diketahui, bagi masyarakat yang butuh informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read