Tim Futsal Kecamatan Bojonegoro, Raih Tiket ke Final Dandim Cup Bojonegoro 2016

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Tim Futsal Kecamatan Bojonegoro berhasil menaklukkan Tim futsal Kecamatan Baureno dengan skor telak 16-3, pada laga semi final yang digelar sore tadi, Sabtu (14/5/2016), di GOR KLA, Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro. Dengan demikian, Tim futsal Kecamatan Bojonegoro akhirnya merebut satu tiket grand final turnamen futsal Dandim Cup Bojonegoro 2016.

Partai final akan dilaksanakan besok Minggu 15 Mei 2016 malam, Tim Kecamatan Bojonegoro yang akan menghadapi Tim futsal dari Kecamatan Kalitidu. Untuk tim futsal kecamatan Kalitidu, bisa mampu menaklukkan tim futsal dari Kecamatan Kapas dengan skor yang meyakinkan yaitu 8-5.

Danramil 0813-01/Kota Bojonegoro, Kapten Inf Heri Warsono, usai pertandingan menyampaikan rasa optimisnya pada tim yang dipimpinnya itu, untuk meraih kemenangan pada partai final yang bakal menghadapi tim futsal dari Kecamatan Kalitidu yang dipimpin Kapten Inf Sugeng.

Keyakinan itu, disampaikan Mas Heri –demkian panggilan akrab Danramil Bojonegoro Kapten Inf Heri Warsono- sebab sejak pertandingan penyisihan sampai dengan semi final, tim futsal Kecamatan Bojonegoro selalu tampil konsisten.

“Kalau melihat konsistensi dan semangat pemain sejak pertandingan pertama, kami yakin tim binaan kami akan meraih juara pertama. Yang terpenting para pemain bermain dengan semangat, juga sportif,” tegas Mas Heri, Sabtu (14/5/2016). **(Yanto).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar