Polisi Belum Ungkap Motif Pengguna Pelat Mobil Dinas Polisi Palsu , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Polisi Belum Ungkap Motif Pengguna Pelat Mobil Dinas Polisi Palsu Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Polisi Belum Ungkap Motif Pengguna Pelat Mobil Dinas Polisi Palsu ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Seorang pengendara mobil yang nekat menggunakan plat nomor khusus polisi di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (11/5) kemarin, diburu polisi. Bahkan, pelaku bahkan menggunakan strobo pada kendaraannya.

Kasat Lantas Polres Metro Jakar

 

“Awalnya unit reskrim jakpus dapat info dari masyarakat ada mobil pribadi pakai plat dinas. Pengemudinya sipil,” kata Purwanta kepada Rakyatnesia.com, Jumat (12/5).

 

Merespons laporan itu, unit reksrim Polres Metro Jakarta Pusat kemudian langsung menelusuri keberadaan mobil tersebut dan ditemukan sedang parkir di kawasan Pasar Baru.

 

“Unit reskrim koordinasi dengan anggota lantas pusat mengamankan mobil tersebut saat melintas di wilayah hukum Jakarta Pusat,” ungkap Purwanta.

 

Setelah itu, ia menjelaskan bahwa mobil pelaku langsung diamankan ke kantor Polres Metro Jakarta Pusat. Purwanta mengatakan telah menindak mobil itu agar tak lagi menggunakan plat palsu dan strobo.

 

“Plat mobil dinas diganti dengan plat mobil yang asli peruntukannya serta strobo dilepas,” pungkasnya.

 

Purwanta belum menjelaskan motif di balik kelakuan pelaku menggunakan plat nomor palsu dan strobo tersebut.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version