Sponsor Baru Inter Milan: Menghidupkan Rivalitas Opel-Pirelli , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Sponsor Baru Inter Milan: Menghidupkan Rivalitas Opel-Pirelli Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Sponsor Baru Inter Milan: Menghidupkan Rivalitas Opel-Pirelli ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Sejak dua pekan terakhir, Inter tidak lagi memiliki sponsor utama pada jersey mereka. Itu terjadi setelah Inter memutus kontrak dengan DigitalBits yang gagal mengangsur nominal EUR 24 juta (Rp 386,3 miliar) dalam tiga periode (Juni 2022, Oktober 2022, dan Februari 2023) pada musim ini. Belum termasuk bonus EUR 1,2 juta (Rp 19,3 miliar).

Padahal, kontrak dengan DigitalBits berdurasi empat musim dan musim ini adalah yang pertama. Inter pun sudah bergerak cepat untuk mendapatkan sponsor baru musim depan.

Seperti dilansir Sempre Inter, La Beneamata –julukan Inter Milan– bakal menjalin kesepakatan dengan maskapai penerbangan. Ada dua maskapai penerbangan raksasa yang diklaim berminat kerja sama dengan Inter. Qatar Airways dan Turkish Airlines.

”Inter menginginkan setidaknya EUR 30 juta (Rp 483 miliar) per musim jika salah satu dari mereka serius ingin bergabung,” tulis Sempre Inter.

”Qatar Airways selangkah lebih maju daripada Turkish Airlines lantaran perwakilan dari perusahaan asal Doha itu telah bertemu dengan petinggi Inter di Milan,” klaim La Gazzetta dello Sport.

Pilihan menggandeng maspakai penerbangan berarti membuat Inter akan mengikuti AC Milan yang telah bekerja sama dengan Emirates sejak 2007 dan tiga tahun kemudian menjadi sponsor utama. Kerja sama yang diperbarui pada akhir tahun lalu itu pun bakal berjalan hingga 2028. 

Sama-sama disponsori maskapai penerbangan berarti mengulang periode ketika AC Milan dan Inter disponsori perusahaan otomotif. Yakni, Rossoneri bersama Opel (1994–2006) dan Inter bersama Pirelli (1995–2022). (io/c19/dns

 

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version