Direksi PT PEPC Silaturahmi ke Polres Bojonegoro, Bicarakan Pengamanan Proyek PEPC

0 134

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Direksi dan Pimpinan PT Pertamina EP Cepu (PEPC), melakukan silaturahmi ke Polres Bojonegoro. Rombongan langsung diterima sendiri oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Sabtu (13/5/2017) sekira pukul 09:00 wib.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Adriansyah, menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Bojonegoro yang telah mengawal dan memberikan bantuan keamanan di lingkup Pertamina EP Cepu selama ini.

“Terima kasih, kami sampaikan pada Bapak Kapolres Bojonegoro beserta seluruh jajarannya, yang selama ini telah membatu melakukan pengamanan pada proyek PEPC,” ungkap Adriansyah, Sabtu (13/5/2017).

Anca – demikian Direktur Utama PT. Pertamina EP Cepu (PEPC) Adriansyah, biasa disapa – juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik.

Direksi PT PEPC Silaturahmi ke Polres Bojonegoro, Bicarakan Pengamanan Proyek PEPC 1
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si berfoto bersama saat silaturahmi Direksi PT PEPC di Polres Bojonegoro, Sabtu (13/5/2017).

“Kami berharap, semoga komunikasi seperti ini bisa terus terjalin dengan baik. Silaturahim seperti ini tentunya akan terus kita jalin,” imbuh Anca.

Dalam kunjungan ke Polres Bojonegoro itu, Direktur Utama PT. Pertamina EP Cepu (PEPC) Adriansyah didampingi oleh VP Legal and Relations Whisnu Bahriansyah, Manager Project Benny Eza Yusuf, Asisten Project Manager Jansen Viklos, HSSE Manager Kemas A Johansyah, PGA Superintendent Edy Purnomo dan Socio Economic Ismail Mardi.

Menanggapi niat baik pihak PEPC untuk meminta bantuan keamanan kepada Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dengan menyampaikan kesiapannya, untuk selalu memback-up Pertamina EP Cepu (PEPC), dalam pengamanan sebagai salah satu objek vital nasional.

Disela sela kunjungan tersebut, Kapolres mengajak rombongan dari PEPC tersebut ke ruang MIC4 (Monitoring Information Comunication and Call Command Center) dan menunjukkan cara kerja aplikasi CAS (Crime Alarm Sistem) serta pantauan monitor CCTV yang terpasang di setiap sudut jalan di Kabupaten Bojonegoro.

Kepada para awak media, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, menyampaikan, bahwa ada rencana pihak Pertamina EP Cepu (PEPC) akan menempatkan CCTV di Polres Bojonegoro untuk membantu mempermudah pengawasan pengamanan di area Proyek PEPC.

“Rencana dari pihak PEPC akan menempatkan CCTV di Polres Bojonegoro,” ungkap AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Sabtu (13/5/2017). **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More