Gantung diri Terjadi Lagi di Bojonegoro. Kali ini, Menimpa Warga Sumberagung, Dander

0 159

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Lagi, warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri (kendat, Jawa red). Kali ini, musibah tersebut menimpa Marni (70), seorang nenek yang tercatat sebagai warga Dukuh Plosorejo, Desa Sumberagung, RT 34, RW 06, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (12/5/2017) sekira pukul 12:30 wib.

Peristiwa itu diketahui oleh Ali Jufri (36) yang juga keponakan korban. Dimana, saat itu Ali Jufri (36) yang menjadi saksi utama dalam kejadian gantung diri itu, lagi pulang dari sholat Jum’at di masjid desa setempat. Saat dia masuk rumah dan melewati kamar korban pintunya dalam keadaan terbuka. Alangkah kagetnya, saat saksi melihat korban dalam kondisi tergantung dengan seutas tali di pintu kamarnya.

Setelah diperhatikan, ternyata korban sudah dalam keadaan menggantung di pintu kamar milik korban sendiri. Peristiwa itu membuat saksi kaget sekaligus takut sehingga saksi keluar dari rumah untuk berteriak minta tolong. Teriakan saksi membuat tetangganya berhamburan keluar rumah dan datang menghampiri rumah korban.

Kapolsek Dander AKP Sunarmin kepada para awak media membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut. Dimana, seorang nenek warga Marni (70), seorang nenek warga Dukuh Plosorejo, Desa Sumberagung, RT 34, RW 06, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (12/5/2017) telah nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Mendapat laporan gantung diri itu, pihaknya langsung datang ke lokasi kejadian. Melakukan olah TKP dan menanyai saksi dalam kejadian nahas tersebut. Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan medis terhadap korban gantung diri itu.

Ciri-ciri korban, panjang mayat 160 cm, panjang rambut 16 cm, rambut beruban, badan bersih kepala juga bersih dan ada bekas jeratan di leher warna hitam kebiruan. Tak ditemukan bukti kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang telah dilakukan Tim Medis bersama anggota Polsek Dander, telah disimpulkan bahwa korban meninggal dunia murni akibat gantung diri,” tegas Kapolsek Dander AKP Sunarmin, Jum’at (12/5/2017).

Karena korban dinyatakan meninggal dunia murni karena gantung diri, sehingga jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya, untuk segera dikebumikan. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More