PAN Daftarkan 580 Bacaleg ke KPU RI, Zulhas: Banyak Artis Nasional , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – PAN Daftarkan 580 Bacaleg ke KPU RI, Zulhas: Banyak Artis Nasional Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel PAN Daftarkan 580 Bacaleg ke KPU RI, Zulhas: Banyak Artis Nasional ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menyerahkan 580 bakal calon legislatif (Caleg) ke KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/5). Penyerahan bacaleg DPR RI itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan jajaran DPP PAN.

“Teman-teman media dan saya bersama rombongan ada Sekjen, Ketua Pemenang Pemilu, Ketua KPPN semuanya yang berada di sini, hari ini tanggal 12 Mei hari Jumat, hari yang penuh berkah, kami hadir untuk menyampaikan kesiapan nasional mengikuti kontestasi Pemilu 2024 dengan mendaftar caleg di 84 daerah pemilihan, 580 caleg lengkap 100 persen,” kata Zulhas di hadapan para pimpinan KPU RI.

Zulhas mengungkapkan, penyerahan bacaleg untuk Pemilu 2024 dilakukan secara serentak oleh DPD PAN ke KPUD di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Bacaleg PAN untuk DPRD DKI Jakarta, Ada Elly Sugigi hingga Mertua Almarhumah Vannesa Angel

“Begitu juga untuk DPRD provinsi kabupaten/kota lengkap 100 persen, serentak hari ini,” ucap Zulhas.

Menurut Zulhas, sejumlah artis nasional turut meramaikan bacaleg PAN. Mereka di antaranya Verrel Bramasta, Uya Kuya, Tom Liwafa, Primus, Pasha Ungu, Eko Patrio, hingga Desy Ratnasari.

“Banyak (artis nasional), nggak hapal. Ada Desy Ratnasari ketua DPW PAN Jabar. Keterwakilan perempuan juga lebih dari 30 persen,” papar Zulhas.

Zulhas yang juga menjabat Menteri Perdagangan (Mendag) ini memastikan, pihaknya akan berjuang dan siap mengikuti kontestasi Pemilu 2024.

“Siap jiwa raga semua, sepenuh pikiran, sepenuh hati berjuang, siap mengikuti konstitusi Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Zulhas.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version