Prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal 13 Mei, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rayo Vallecano vs Villareal malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 13 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Villarreal sekarang sudah sukses naik ke status 7 dan saat ini mereka akan coba apa untuk menjaga status ini.

Masalahnya finish di urutan ke-7 diperlukan minimal di kelas atas Spanyol untuk lolos ke salah satunya persaingan Eropa.

Bila status sekarang ini dipertahankan sampai musim akhir, Kapal Selam Kuning akan maju ke Liga Pertemuan.

Tetapi, untuk team yang baru bermain di semi-final Liga Champions, ini sebagai pengurangan pangkat.

Penggemar tidak senang dengan tingkat ke-3 persaingan Eropa.

Mereka akan inginkan minimal satu ticket ke Liga Europa, dan itu yang hendak diperjuangkan team di tersisa musim ini.

[ads2]

Sampai saat ini mereka ketinggalan tiga point di bawah Sociedad yang ada di posisi ke enam, yang sekarang ini sedang berusaha untuk memperoleh perform terbaik.

Ini ialah peluang untuk serang, dan ingat performa belakangan ini dari Kapal Selam Kuning di bawah penekanan, tidak arif untuk taruhan menantang mereka.

Disamping itu, perlu dimengerti jika Vallecano tidak mempunyai hal-hal lain buat dimainkan.

Dan mereka mempunyai rekor head-to-head yang jelek menantang musuh ini sepanjang beberapa musim paling akhir.

Dari keliatannya, utamakan Villarreal untuk mencetak kemenangan tandang Kamis ini.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 2-0 untuk Kapal Selam Kuning.

Mereka dalam tiga kemenangan berturut-turut.

Telah 6 tahun semenjak tuan-rumah meraih kemenangan di stadion ini.

Telah 7 tahun semenjak team tamu tidak berhasil cetak gol di stadion ini.

Head to ehad Vallecano Vs Villarreal

Rayo Vallecano akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di La Liga melawan Getafe.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Getafe CF memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Rayo Vallecano ambil bagian. Dalam hal bobot gol pada periode itu, pihak lawan mencetak agregat 3 dan Rayo Vallecano berhasil mengumpulkan 4. Selain itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Villarreal bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 54% dan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Giovani Lo Celso (86′). Sevilla FC memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jules Koundé (95′) menjadi pencetak gol bagi Sevilla.

Statistik tidak berbohong, dan Villarreal telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Di pertahanan, Villarreal benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Jelang pertemuan ini, Villarreal belum pernah menang melawan Rayo Vallecano saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Meninjau bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 12/06/2015 memberi tahu kita bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Villarreal 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Franjirrojos dan 12 terjaring oleh El Submarino Amarillo. Itu rata-rata gol per game 3.

Bagikan

Also Read