Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Real Sociedad vs Cadiz 13 Mei, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Sociedad vs Cadiz malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 13 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sociedad ditaruh di posisi ke enam dalam tabel, dan finish pada tempat keenam dibutuhkan minimal untuk capai edisi Liga Europa selanjutnya.

Tetapi, belakangan ini mereka memperlihatkan perform yang jelek dan ini mengakibatkan bantalan keselamatan point mereka menyusut.

Sampai saat ini mereka cuma tiga point di atas Villarreal yang ada di posisi ke-7 , yang berkemauan untuk memburu tempat khusus ini.

Ini tempatkan Sociedad di bawah penekanan, dan mereka harus masukkan beberapa point utama di papan bila mereka ingin menghindar mengambil sisi dalam Liga Pertemuan.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Levante 13 Mei, Liga Spanyol

Tetapi, mereka mempunyai peluang tiba Kamis ini.

Argumennya karena mereka diadu menantang team yang berusaha untuk menghindar kemunduran sekarang ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Cadiz sekarang ini ada di posisi ke-16 dalam tabel, dengan keunggulan cuma tiga point dari zone kemunduran.

Tidak perlu disebutkan jika mereka sudah menjadi satu diantara team terjelek di kelas atas Spanyol tahun ini, dan mereka sudah berusaha dengan pertahanan mereka sepanjang ini.

Dan nampaknya mereka tidak demikian luar biasa dalam hadapi penekanan.

Harap Sociedad akan sukses amankan kemenangan yang paling diperlukan Kamis ini.

Lebih jauh kembali, ingat keputusasaan ke-2 team, mengharap banyak gol tiba.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 0-2 untuk Sociedad.

Mereka dalam 5 kemenangan berturut-turut.

Mereka sudah cetak keseluruhan 14 gol dalam prosesnya.

Telah 29 tahun semenjak mereka kalah menantang musuh ini.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Liverpool 11 Mei, Liga Inggris

Head to head Sociedad Vs Cadiz

Real Sociedad akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di La Liga dalam pertandingan sebelumnya melawan Levante.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 65% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah David Silva (66′). Di sisi lain, Levante UD memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Miramón (53′) dan Gonzalo Melero (90′) mencetak gol untuk Levante.

Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 5.

Menjelang pertandingan ini, Real Sociedad belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Cádiz akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 3-0 La Liga untuk mengalahkan Elche CF di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Inter Milan 12 Mei, Coppa Italia

Dalam pertandingan itu, Cádiz berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan mengarah ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cádiz, gol dicetak oleh lvaro Negredo (80′), Rubén Sobrino (83′) dan Antony Lozano (93′). Di sisi lain, Elche CF mendapat 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Cádiz asuhan Sergio González telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Datang ke kontes ini, Cádiz belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 11/05/2008 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Cádiz. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Real Sociedad mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan itu.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button