Update Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, 12 Mei 2020

2

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Update sebaran Virus Corona (Covid-19) d Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, masih ada penambahan ODP (Orang Dalam Pengawasan) baru, sebanyak 2 orang, yang berasal dari wilayah Kecamatan Malo 1 orang dan Kecamatan Tambakrejo 1 orang.

Hari ini, Selasa (12/5/2020) sudah ada yang selesai dalam pemantauan yaitu sebanyak 2 orang yang berasal dari wilayah Kecamatan Gayam 1 orang dan dari Kecamatan Sumberejo 1 orang.

“Jumlah ODP pada hari ini tetap sebanyak 34 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 178 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 212 orang,” demikian dikatakan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin, Selasa (12/5/2020) sore.

Masih menurut Masirin, hingga saat ini ada 1 orang PDP yang dinyatakan meninggal dunia yang berasal dari wilayah Kecamatan Balen.

Ditambahkan, untuk PDP yang dirawat hari ini sebanyak 8 orang yakni, dari Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Kanor 1 orang dan Purwosari 1 orang, Dander 1 orang dan dari Baureno 1 orang.

Status PDP kumulatif tetap sebanyak 13 orang, 8 orang dalam pengawasan dan meninggal dunia 5 orang.

Lanjut Masirin, untuk status positif terkonfirmasi pada hari ini tetap yakni sebanyak 12 orang, yag berasal dari Kecamatan Bojonegoro 3 orang, Trucuk 2 orang, Sumberejo 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Gondang 3 orang, Purwosari 1 orang dan Ngraho 1 orang.

Perlu diketahuim jumlah positif terkonfirmasi kumulatif tetap sebanyak 15 orang, meliputi yang dirawat 12 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 3 orang. Untuk status ODR sebanyak 39.235 orang dan OTG sebanyak 366 orang.

Jika pengen memperoleh informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

**(Sumber: Humas Pemkab Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More