Temuan Mayat Di Perairan Tuban, Ternyata Warga Brondong, Lamongan

Temuan Mayat Di Perairan Tuban, Ternyata Warga Brondong, Lamongan
Bagikan

Rakyatnesia.com – Kemarin SEnin Sebuah mayat ditemukan di Perairan Tuban, tepatnya di desa BuluMeduro, Kec Bancar. Identitas Mayat tersebut akhirnya diketahui, merupakan Warga Lamongan.

“Identitas sudah diketahui, sebelumnya Mr X,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tuban, Yudi Irwanto kepada wartawan.

Dia menjelaskan, setelah mengevakuasi mayat yang awalnya tidak diketahui identitasnya itu, ternyata ciri-ciri jenazah yang diketahui merupakan nelayan itu sesuai dengan yang dicari Polairud Polres Lamongan. Keluarga korban pun langsung dihubungi untuk mengecek keberadaan jenazah di RSUD Dr Koesma Tuban.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

“Identitas mayat bernama Nasirudin (50), asal Desa/Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan,” ujarnya.

Ditambahkan Yudi, korban saat itu melaut seorang diri menggunakan perahu jenis klotok bernama Jaya Abadi, Kamis (7/5/2020), pagi.

Pada sekitar pukul 10.00 WIB terdapat kabar ada perahu jenis klotok berputar-putar tanpa ABK di perairan sekitar Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong.

Kemudian nelayan setempat menuju titik kapal tanpa ABK tersebut dan ternyata benar, selanjutnya kapal tanpa awak itu langsung dibawa ke tepi.

Sementara korban sudah dicari selama tiga hari lebih dari titik awal hingga kurang lebih 6 mil oleh Polairud dan HNSI Lamongan, tapi tidak ditemukan.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

“Sudah dicari beberapa hari tidak ketemu, akhirnya baru hari ini ditemukan. Sudah dijemput oleh keluarganya,” pungkasnya

Bagikan

Also Read