Pertandingan Futsal Memperebutkan Dandim Bojonegoro Cup 2016, Hari ini dimulai

0 99

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pertarungan perwakilan tim futsal tingkat SMA dan sederajat yang mewakili kecamatan masing-masing, Se-Kabupaten Bojonegoro, hari ini berlaga di ajang Dandim Bojonegoro Cup 2016.

Acara dimulai hari ini Kamis (12/5/2016) yang berlangsung di Sasana Olahraga KLA yang berada di Jl MH. Thamrin atau tepatnya didepan Mapolres Bojonegoro, Jawa Timur.

Sebanyak 28 tim, yang merupakan duta dari masing-masing kecamatan itu, akan memperebutkan piala Dandim 0813 Bojonegoro 2016. Kegiatan bakal berlangsung selama 4 (empat) hari, yakni, dimulai hari ini tanggal 12 hingga tanggal 15 Mei 2016 mendatang.

Tim Kecamatan Padangan kontra Tim Kecamatan Kasiman, dan Tim Kecamatan Kalitidu kontra Kecamatan Balen, menjadi partai pembuka ajang Futsal Dandim Bojonegoro Cup 2016 yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

“Pada hari pertama ini, Dandim Bojonegoro Cup 2016 akan digelar 18 pertandingan, yang terbagi dalam dua lapangan. Dimana pertandingan pertama akan dilaksanakan pukul 08.00 WIB, yang disusul dengan pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata Ketua Panitia Dandim Cup 2016, Kapten Inf Ilyas Rosidi.

Kapten Inf Ilyas Rosidi mengatakan, dari 18 pertandingan hari ini, satu diantaranya yang akan diprediksi berjalan menarik adalah bertemunya tim Kecamatan Kalitidu versus tim Kecamatan Balen.

“Hal itu, karena kedua tim dari Bojonegoro bagian barat melawan tim Bojonegoro dari wilayah timur. Yang kebetulan, pemain dari kedua tim itu juga cukup bagus-bagus,” pungkasnya. **(Yoyon).

 

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More