Seorang Pejalan kaki Meninggal dunia Setelah Tertabrak Pemotor, di Tlatah, Purwosari

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Akibat tertabrak pengendara sepeda motor alias pemotor, membuat seorang pejalan kaki harus kehilangan nyawanya, saat korban dalam perawatan di rumah sakit.

Peristiwa itu berawal, saat Muntari (25) asal Desa Mulyorejo, RT 001, RW  001,Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro itu, mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) S-5330-DP, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Pada saat yang bersamaan, Pasian (81) seorang warga Desa Tlatah, RT 004, RW 001, Kecamatan Purwosari, sedang berjalan kaki dan hendak menyeberang dari selatan ke utara. Muntari yang membonceng Ahmad Ferdi Saputra (14) itu, tak mampu menguasai remnya hingga terjadilah

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral
kecelakaan itu.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS, melalui Kanit Laka Ipda Mat Suiswanto membenarkan adanya kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan pejalan kaki, di jalan PUK jalur Purwosari – Ngambon, turut Desa Tlatah, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro, Sabtu (11/5/2019) sekira pukul 10:00 WIB.

Akibat tertabrak sepeda motor itu, korban mengalami luka-luka hingga langsung dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, yang berada di Jalan Veteran, Bojonegoro.

“Korban meninggal dunia (MD) saat masih dalam perawatan medis di RSUD Bojonegoro itu,” ungkapnya.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Peristiwa ini, selanjutnya ditangani oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro. Sedangkan, barang bukti (bb) berupa sepeda motor Honda Beat, diamankan ke Polsek Purwosari, guna proses lebih lanjut.

**(Kis/Yan).

Bagikan

Also Read