Telah Ditemukan, Seorang Warga Banjarjo Padangan Yang Tenggelam di Bengawan solo

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Aris Cahyono Bin Sutikno (30), Pekerjaan Karyawan Swasta, yang beralamatkan di Desa Banjarjo, RT 013, RW 003, Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa timur, yang dilaporkan tenggelam di Bengawan solo, Sabtu (12/5/2018) sekira pukul 07:00 wib, akhirnya berhasil ditemukan.

Korban tenggelam di Sungai Bengawan solo turut Desa Banjarjo, Kecamatan Padangan, Bojonegoro itu, diketahui oleh 2 (dua) teman korban yakni, Eka Teguh (32) Swasta, asal Desa Banjarjo, RT 016, RW 001, Kecamatan Padangan, Bojonegoro. Dan Puryanto (47), Swasta, asal Desa Banjarjo, RT 011, RW 003, Kecamatan Padangan, Bojonegoro. Dimana, keduanya adalah tetangga korban.

Peristiwa itu berawal saat korban hendak mencari ikan di seberang utara Bengawan solo. Korban berenang menyeberangi bengawan bersama 2 (dua) temannya yang menjadi saksi dalam kejadia tersebut.

Pada saat berenenang itu, 4 (empat) pancing milik korban terbawa arus bengawan solo lalu dikejar dengan berenang sekitar 20 meter. Sayangnya, saat mengejar pancing itu, tiba-tiba korban terseret arus dan tenggelam hingga tak ditemukan oleh teman-temannya itu.

Plt Kepala pelaksana BPBD Bojonegoro Andik Sujarwo melalui Koordinar Tim SAR Bojonegoro Sukirno langsung meluncur ke lokasi kejadian, untuk melakukan pencarian. Dalam pencarian yang dibantu dengan Forpimka dan warga setempat itu, membuahkan hasil sebab korban berhasil ditemukan Sabtu (12/5/2018) sekira pukul 14:49 wib.

Plt Kepala pelaksana BPBD Bojonegoro Andik Sujarwo membenarkan telah ditemukannya jasad korban tenggelam atas nama Aris Cahyono Bin Sutikno (30), yang beralamatkan di Desa Banjarjo, RT 013, RW 003, Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

“Alhamdulillah, korban sudah berhasil ditemukan 20 meter dari Tempat kejadian Musibah (TKM),” ungkap pria yang akrab disapa Mas Andik itu serius.

**(Yan/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar