PDI Perjuangan Bojonegoro, Partai Pertama Yang Daftarkan Bacaleg Ke KPUD Bojonegoro

Sukisno

PDI Perjuangan Bojonegoro, Partai Pertama Yang Daftarkan Bacaleg Ke KPUD Bojonegoro
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – PDI Perjuangan Bojonegoro menyerahkan formulir pengajuan/pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Bojonegoro ke KPUD Bojonegoro yang berada di Jalan KHR A Moch Rosyid, Desa Pacul, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis, (11/5/2023), sekira pukul 09:00 WIB.

Penyerahan formulir ini dipimpin langsung oleh H. Abidin Fikri, S.H.,M.H yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dengan didampingi jajaran pengurus DPC, PAC PDI Perjuangan serta 50 (lima puluh) orang Bakal Calon Legislatif untuk DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Rombongan PDI Perjuangan Bojonegoro tiba di Kantor KPUD Bojonegoro dengan menggunakan kendaraan Becak, dan diiringi musik tradisional khas Bojonegoro yaitu Oklik.

Nuansa semarak kebudayaan juga sangat tampak saat PDI Perjuangan Bojonegoro tiba di Kantor KPUD Bojonegoro. Rombongan disambut meriah dengan tarian cucuk lampah sebagai simbol tolak bala seraya menyambut kesuksesan di Pemilu 2024 mendatang.

“PDI Perjuangan Bojonegoro merupakan Partai pertama yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPUD Bojonegoro,” kata Abidin Fikri menegaskan.

Lanjut Abidin Fikri juga mengapresiasi penyambutan yang meriah oleh KPUD Bojonegoro. Pihaknya juga berterima kasih kepada KPUD Bojonegoro yang telah menerima dokumen pendaftaran Bacaleg DPRD Kabupaten Bojonegoro dari PDI Perjuangan Bojonegoro.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Seluruh berkas kita serahkan ke KPUD untuk bisa segera dapat ditindaklanjuti. Semoga berkas 50 Bacaleg DPRD Bojonegoro dari PDI Perjuangan dapat dinyatakan lengkap,” ungkapnya.  

Masih menurut Abidin Fikri pihaknya berharap Pemilu serentak 2024 akan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan Indonesia dan dapat berlangsung baik, aman, kondusif, jujur dan adil.

“Pemilu 2024 yang merupakan pesta demokrasi itu hendaknya bisa dilaksanakan dengan riang gembira tanpa adanya kekerasan dan isu SARA yang merebak di masyarakat sehingga semua berjalan lancar dan sukses, amiin…,” katanya berharap.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read